Afgan dan Rossa Gelar Konser Virtual di Masa Pandemi, Suguhkan Kejutan Bagi Para Pecinta Musik Tanah Air

Afgan dan Rossa Gelar Konser Virtual di Masa Pandemi, Suguhkan Kejutan Bagi Para Pecinta Musik Tanah Air

Diva musik pop Indonesia, Sri Rossa Roslaina Handiyani, atau yang akrab dipanggil Rossa, dan penyanyi solo kenamaan Afgansyah Reza yang lebih dikenal sebagai Afgan, berencana menggelar konser pada 27 Maret 2021 mendatang.

Berbeda dengan konser-konser Afros (julukan Afgan-Rossa) sebelumnya yang dilakukan secara offline, konser musik yang dipromotori Inspire Production dengan Langit Musik ini bakal digelar secara virtual di tengah pandemi Covid-19.

Menurut Rossa, konser bertajuk "Bisik Afgan-Rossa The Concert 2021" ini akan sangat spesial karena banyak kejutan yang akan disuguhkan untuk para pecinta musik tanah air, khususnya fans Afros. 

keterangan (Instagram)

"Ada nuansa baru karena kami belum pernah melakukan pertukaran lagu sebelumnya. Jadi nanti aku sama afgan ada tukeran lagu, terus ada lagu solo yang diduetkan dengan aransemen yang juga dimodifikasi," kata Ocha -sapaan akrab Rossa- dalam konferensi pers secara virtual, Selasa (16/2/2021) petang kemarin.

Penyanyi imut ini menambahkan, nantinya mereka berdua berencana akan menyanyikan 16 lagu dalam konser tersebut. Namun, katanya, lebih banyak lagu yang akan dinyanyikan dengan berduet ketimbang solo.

"Ada sekitar 16 lagu yang akan dinyanyikan, tapi bisa lebih tergantung nanti. Mungkin bisa sampai 18 lagu. Terus nanti juga ada lagu baru yang akan dinyanyikan," tutur Ocha.

konser musik ini merupakan lanjutan dari acara Bintang Musik (Bisik) yang merupakan talkshow secara virtual dimana penyanyi asal Sumedang ini bertindak sebagai host-nya.

"Ini rangkaian dari acara bisik, yang diawali oleh kegiatan langit musik yang dibawa ke konser, biasanya hanya wawancara antara aku dengan bintang tamu," papar ibu dari satu orang anak ini.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"