Ada The Changcuters, Kangen Band, Hingga Trio Macan! Yuk Hadiri Konser Musik “Pekan Gembira Ria” Libur Lebaran di Ancol

Ada The Changcuters, Kangen Band, Hingga Trio Macan! Yuk Hadiri Konser Musik “Pekan Gembira Ria” Libur Lebaran di Ancol

Bingung habiskan libur Lebaran mau ke mana? Buat kamu yang tinggal di Jakarta, sebaiknya datang ke konser musik ‘Pekan Gembira Ria” di Ecopark, Ancol pada tanggal 22 April 2023 – 26 April 2023. Banyak hiburan yang tersaji di konser musik tersebut.

Dalam keterangan pers yang diterima Paragram, sejumlah musisi papan atas siap menghibur penonton, mulai dari The Changcuters, Kangen Band, Trio Macan, Tipe-X, Souljah, dan masih banyak pengisi acara lainnya. Konser musik ini rutin dilakukan tiap tahunnya, dan pada tahun 2023 adalah Pekan Gembira Ria yang ke-4 kalinya diselenggarakan.

Selain bisa menyaksikan konser musik, di lokasi acara juga banyak kegiatan seru yang bisa dilakukan pengunjung, mulai dari datang ke wahana pasar malam, spot foto menarik, nikmati lampion, dan beragam kuliner menarik. Gak akan menyesal deh bila datang bersama keluarga.

Yuk Hadiri Konser Musik “Pekan Gembira Ria” Libur Lebaran (Tribun Travel)

Untuk membeli tiket konser musik di libur Lebaran itu bisa mengakses website Loket.com dengan harga Rp 100 ribu. Yang tambah seru lagi, tiket ini sudah termasuk biaya masuk Ancol, tetapi belum termasuk tiket masuk kendaraan ya. 

Saat datang ke konser musik ini bisa ajak pasangan seperti suami atau istri, bahkan anak-anak karena acara “Pekan Gembira Ria” ini bisa didatangi oleh semua umur, dari anak-anak sampai orang tua sekalipun. Tiap tahunnya ribuan orang datang untuk saksikan konser musik tersebut

Libur Lebaran memang waktunya untuk berkumpul dengan keluarga. Setelah melakukan silaturahmi dengan keluarga, banyak kegiatan yang bisa dilakukan di luar rumah, salah satunya ya menonton konser musik. Sebab konser musik biasanya tidak dilakukan atau libur selama bulan Ramadhan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"