5 Cerita Unik Konser Justin Bieber di Jakarta, Siap-siap Nabung Guys!

5 Cerita Unik Konser Justin Bieber di Jakarta, Siap-siap Nabung Guys!

Penggemar Justin Bieber  di Indonesia pasti bersorak gembira karena dalam hitungan bulan penyanyi idola mereka akan datang ke Indonesia. Justin dipastikan menggelar konser di Jakarta pada 3 November 2022 mendatang, bertajuk “Justice World Tour”. Indonesia menjadi salah satu negara di Asia yang akan didatangi Justin.

Ada beberapa kisah unik dibalik rencana Justin konser di Jakarta. Bisa jadi konser Justin adalah pertunjukan musik artis Internasional pertama yang dilakukan di Indonesia setelah muncul pandemi COVID-19 di Indonesia selama kurun waktu 2 tahun. Berikut 5 cerita terkait rencana konser Justin Bieber.

1.    Harga Tiket Selangit

Nama besar Justin Bieber dan fanbase yang cukup fanatik di Indonesia, rasanya harga tiket yang disedikan akan ludes, meskipun cukup mahal. Beberapa kategori tiket dijual dengan harga bervariasi, mulai dari termurah Rp 1,5 juta hingga paling mahal Rp 8,5 juta. Yuk nabung dari sekarang kalau mau beli!

5 Cerita Unik Rencana Konser Justin Bieber di Jakarta (Tribun)

2.    Lokasi Konser

Lokasi konser Justin akan berlangsung di Stadion Madya kawasan Gelora Bung Karno Jakarta. Stadion tersebut memang sering digunakan untuk pertandingan sepak bola atau kejuaraan atletik. Bahkan saat Asian Paragames 2018 juga diselenggarakan di tempat itu. Stadion Madya bisa menampung sekitar 9.710 orang.

3.    Kedatangan yang Kedua

Konser mendatang bukan kali pertama suami Hailey Baldwin datang ke Indonesia. Pada 2011 lalu, Justin pernah menggelar konser perdana di Sentul, bukan di Jakarta. Penonton kala itu memenuhi Sentul International Convention Centre. Bedanya pada konser kedua mendatang dilakukan di tempat terbuka alias outdoor.

4.    Dapat Izin Keramaian

Kondisi pandemi COVID-19 yang masih terjadi di Indonesia tentu membuat pihak-pihak penyelenggara acara harus meminta izin keramaian yang lebih rumit. Artinya pihak promotor dijamin berusaha keras untuk mendapatkan izin dilakukan konser. Termasuk bagaimana aturan protokol kesehatan selama konser.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"