Kronologi Istri Justin Bieber Alami Gejala Mirip Stroke Saat Sarapan Sampai Dilarikan ke Rumah Sakit, Gini Kondisi Hailey Baldwin Sekarang

Kronologi Istri Justin Bieber Alami Gejala Mirip Stroke Saat Sarapan Sampai Dilarikan ke Rumah Sakit, Gini Kondisi Hailey Baldwin Sekarang

Nama istri Justin Bieber , Hailey Baldwin  secara mendadak berada di trending Google pada Minggu, 13 Maret 2022. Rupanya, hal ini berkaitan dengan penyakit yang baru diungkapkannya. Wanita yang juga dikenal dengan nama Hailey Bieber itu mengaku dirinya sempat dilarikan ke rumah sakit karena gumpalan darah di otaknya.

Kejadian ini menyebabkan tubuhnya seperti mengalami gejala mirip stroke. Hailey mengaku dirinya secara tiba-tiba terserang penyakit tersebut saat sarapan bersama sang suami tercinta. Tidak butuh waktu lama, Justin Bieber langsung membawa Hailey ke rumah sakit Palm Springs, California, Amerika Serikat.

Foto: Hailey Bieber (Instagram)

“Pada Kamis pagi, aku sedang duduk sarapan dengan suamiku. Lalu aku mulai mengalami gejala seperti stroke dan dibawa ke rumah sakit,” tulis Hailey Baldwin di Instastory akunnya, @haileybieber pada Minggu, 13 Maret 2022.

Dokter yang merawat mengatakan jika Hailey menderita gumpalan darah kecil di otaknya yang menyebabkan dia kekurangan oksigen. Tapi bersyukurnya, kondisi kesehatan Hailey berangsur pulih setelah dirawat beberapa jam. “Tubuhku telah melewatinya dan aku pulih sepenuhnya dalam beberapa jam,” sambungnya.

Meski demikian, model 25 tahun ini tidak memungkiri kalau kejadian tersebut membuatnya sangat ketakutan. Kini, kondisi Hailey Bieber sudah membaik dan diperbolehkan keluar dari rumah sakit. Hailey juga mengabarkan kalau dirinya sudah baik-baik saja.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"