Youngbin Leader SF9 Bongkar Obrolan Terakhir Bareng Rowoon Sebelum Diumumkan Keluar Dari Grup

Youngbin Leader SF9 Bongkar Obrolan Terakhir Bareng Rowoon Sebelum Diumumkan Keluar Dari Grup

Leader SF9, Youngbin mengungkap percakapan yang terjadi antara dirinya dengan Rowoon sebelum adanya keputusan untuk keluar dari grup. Seperti diketahui, Rowoon mengejutkan penggemar setelah diumumkan keluar dari grup yang membesarkan namanya. 

Kabar ini disampaikan langsung oleh agensi yang menaungi SF9 yakni  FNC Entertainment pada Senin, 18 September 2023. Dalam pernyataannya, FNC menerangkan kalau kontrak SF9 berakhir untuk pertama kalinya pada hari ini sesuai dengan 7 tahun debut mereka. 

Semua member memutuskan untuk memperpanjang kontrak dengan agensi. Akan tetapi, formasi SF9 akan berubah di masa depan. Rowoon diputuskan untuk tidak akan lagi bergabung dalam kegiatan grup karena akan fokus untuk karier solonya termasuk akting.

Rowoon Memilih Fokus Di Karier Akting (Twitter)

Setelah pengumuman itu disampaikan, Youngbin SF9 muncul dan meninggalkan pesan di fancafe. Youngbin memperlihatkan sisi pemimpin yang kuat dan bisa diandalkan meski kini dirinya tengah vakum karena harus menjalani tugas wajib militer.

Dalam pesannya, Youngbin SF9 menyadari kekhawatiran FANTASY (sebutan fans SF9) atas keluarnya Rowoon. Youngbin juga sadar banyak yang terluka. Dia lantas menyampaikan permintaan maaf dan berjanji akan menampilkan yang terbaik sebagai gantinya.

"Halo FANTASY, ini Youngbin. Aku kesulitan menemukan kata-kata yang bisa menghibur dan khawatir pengumuman hari ini menyakiti kalian. Aku minta maaf karena tidak ada lagi yang bisa aku lakukan untuk membalas FANTASY kecuali menunjukkan sisi yang lebih baik dari diriku," ujar Youngbin SF9.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"