Rowoon SF9 Akan Bintangi Drama Sejarah Baru, Jadi Duda Sekaligus Menantu Raja

Rowoon SF9 Akan Bintangi Drama Sejarah Baru, Jadi Duda Sekaligus Menantu Raja

Hari ini (19/1/2023), Rowoon SF9 dikabarkan akan membintangi drama mendatang “Sending Me to You.” Agensi Rowoon, FNC Entertainment mengklarifikasi mengenai laporan tersebut dengan mengatakan, “‘Sending Me to You’  adalah salah satu tawaran casting yang dia terima.”

“Sending Me to You” adalah romansa komedi yang berlatarkan dinasti Joseon. Drama ini bercerita tentang pertemuan antara janda muda Jung Soon Deok dan duda muda Shim Jung Woo serta perjuangan keduanya untuk menikahkan empat gadis muda yang mewakili Joseon.

Rowoon menerima tawaran untuk berperan sebagai Shim Jung Woo. Shim Jung Woo memiliki pikiran yang cemerlang dan ketampanan yang alami sehingga orang lain tidak bisa tidak melihat ke belakang ketika mereka lewat. Dia tidak bisa menghindari sorotan ketika dia berusia 17 tahun, sang putri jatuh cinta padanya, dan dia menjadi menantu raja.

Rowoon dan Park Eun Bin di drama "The King's Affection" (matamata.com)

Namun, sang putri meninggal saat upacara pernikahan mereka. Menjadikan Shim Jung Woo seorang duda sekaligus menantu raja pada usia 17 tahun. Dia meminta agar pernikahan mereka dibatalkan dan meminta bakatnya digunakan untuk membantu negaranya. Ini semua membuatnya memasuki bisnis perjodohan, bekerja untuk menikahkan gadis-gadis muda di desa di bawah perintah raja.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"