Pertama Kalinya! Rowoon Bongkar Hubungan Sama Member SF9 Sejak Keluar, Akui Ada Yang Kecewa

Pertama Kalinya! Rowoon Bongkar Hubungan Sama Member SF9 Sejak Keluar, Akui Ada Yang Kecewa

Rowoon akhirnya angkat bicara soal keputusannya hengkang dari SF9. Untuk pertama kalinya juga, Rowoon membicarakan hubungannya dengan member SF9 sejak keluar dari grup yang membesarkan namanya tersebut.

Pernyataan ini disampaikan Rowoon saat menghadiri konferensi pers drama The Matchmakers, yang dibintanginya bersama Cho Yi Hyun pada 30 Oktober. Di situ, Rowoon disinggung soal penampilan pertamanya sejak tidak lagi jadi member SF9.

Di situlah, pria kelahiran 1996 itu mengungkap keinginan jadi aktor yang lebih baik. "Aku keluar dari tim," ujar Rowoon. "Aku membuat pilihan itu karena punya keinginan kuat untuk berbuat lebih baik dalam karierku sebagai aktor," sambungnya.

Rowoon Saat Menghadiri Konferensi Pers The Matchmakers (Sportskeeda)

Rowoon kemudian mengungkap hubungannya dengan member SF9 setelah memutuskan hengkang. Ini bermula saat dia ditanya tentang kerja samanya dengan member SF9, Hwiyoung yang sama-sama membintangi drama The Matchmakers.

Aktor bernama asli Kim Seok Woo ini pun menegaskan kalau pertemanannya dengan anggota SF9 tidak ada masalah. Meskipun Rowoon juga tidak menampik ada member yang kecewa dengan keputusannya. Namun Rowoon menganggap itu masalah yang bisa diatasi.

"Kami tidak punya masalah tampil bersama. Kami bercanda dan ngobrol biasanya setiap kali bertemu. Mereka saling mendukung satu sama lain. Meski menurutku ada beberapa yang kecewa dengan pilihanku, tapi itu masalah yang harus kuatasi," terang Rowoon.

Seiring berjalannya waktu, Rowoon yakin bisa menunjukkan performa terbaiknya sebagai aktor. "Jika aku menunjukkan aspek-aspek itu dengan baik dan membuat anda paham, kupikir itu akan jadi batu loncatan untuk pertumbuhanku," pungkas Rowoon.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"