Yoon Eun Hye Bagikan Menu Diet Yang Bantu Turunkan Berat Badan 7 Kg Dalam 10 Hari, Tertarik Coba?

Yoon Eun Hye Bagikan Menu Diet Yang Bantu Turunkan Berat Badan 7 Kg Dalam 10 Hari, Tertarik Coba?

Selain sibuk sebagai aktris, belakangan Yoon Eun Hye juga aktif jadi YouTuber. Kebanyakan video yang dibagikan tentang gaya hidup sehat yang dijalaninya. Eun Hye memang sempat menyita perhatian usai membongkar rahasia diet untuk menurunkan berat badannya.

Bahkan Yoon Eun Hye sampai disebut sebagai salah satu aktris Korea Selatan yang ahli dalam bidang diet. Pada 6 Mei 2023, Eun Hye meng-upload video berisi resep diet 10 hari yang bisa membantu menurunkan berat badan sampai 7 kg meski makan 3 kali.

Dalam video yang dirilis di kanal YouTube EUNHYELOGIN, aktris 38 tahun itu berubah menjadi instruktur diet dan menyiapkan makanan dietnya sendiri. Yoon Eun Hye pun membagikan resep makanan diet yang dikonsumsinya.

Yoon Eun Hye Bagikan Menu Diet (YouTube)

Pertama-tama, Eun Hye menekankan bahwa selama diet, penting untuk menjaga waktu 'perut kosong', mengikuti rutinitas diet, minum 2-3 liter air dalam sehari, olahraga minimal 30 menit serta tidur cukup yakni selama 7 jam.

Setiap bangun pagi, rutinitas pertama yang dilakukan Yoon Eun Hye adalah minum probiotik dan air putih lalu membuat jus wortel. Untuk sarapan hari pertama, Eun Hye membuat nasi goreng kembang kol, gimbap keto untuk makan siang dan salad untuk makan malam.

Di hari kedua, Yoon Eun Hye membuat bibimbap alpukat untuk sarapan. Lalu makan ubi jalar kecil dan setengah mentimun dengan tambahan tomat ceri untuk menu makan siang. Kemudian, Eun Hye menyantap setengah burrito untuk makan malam.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"