Tips Diet Psikologis Goo Hye Sun Banjir Kritik, Tubuh Dibiarkan Kelaparan Tanpa Makanan Selama 2 Hari

Tips Diet Psikologis Goo Hye Sun Banjir Kritik, Tubuh Dibiarkan Kelaparan Tanpa Makanan Selama 2 Hari

Goo Hye Sun kembali jadi perbincangan netizen. Kali ini, publik ramai menyoroti tips diet psikologis yang pernah dibagikan mantan istri Ahn Jae Hyun tersebut di Instagramnya. Di mana, diet Goo Hye Sun itu membuat orang kelaparan selama 2 hari tanpa makan apapun.

Belakangan, Goo Hye Sun sempat membuat publik pangling setelah mengalami kenaikan berat badan. Namun, pemain Boys Over Flower ini berhasil menurunkan berat badan dan mendapatkan kembali kecantikannya dalam waktu yang relatif singkat.

Tidak heran kalau banyak orang yang penasaran tips diet yang dilakukan Goo Hye Sun. Melalui Instagramnya, Hye Sun lantas membagikan metode kelaparan selama 2 hari. Goo Hye Sun menjelaskan apa yang dimaksud dengan metode diet yang dilakukannya.

Perubahan Tubuh Goo Hye Sun (Kapanlagi)

Aktris 38 tahun itu menyebut ini merupakan salah satu metode diet secara psikologis untuk mengganti kebiasaan manusia untuk makan setiap hari. Jadi, mereka yang mengikuti diet ini akan mengatasi rasa lapar di awal demi mengurangi rasa lapar di waktu makan.

"Memulai dietmu dengan kelaparan selama dua hari sangat membantu. Ini disebut sebagai 'diet psikologis'. Jika kamu bisa mengatasi rasa lapar sejak awal, bahkan saat tiba waktunya makan, rasa laparmu akan berkurang," tulis Goo Hye Sun.

"Secara umum, kamu tidak akan mengalami rasa lapar palsu, yang merupakan rasa lapar yang tidak perlu saat kamu benar-benar lapar. Setelah bertahan selama dua hari, pada hari ketiga, kamu bisa melepaskan diri dari dorongan untuk makan sesuatu dan merasa kenyang meski hanya dengan makan setengah porsi dari makanan biasa kamu," imbuhnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"