Yoo Ah In Dituduh Asyik Pergi Ke Club Malam Di Tengah Penyelidikan Kasus Narkoba, Gini Kata Agensi

Yoo Ah In Dituduh Asyik Pergi Ke Club Malam Di Tengah Penyelidikan Kasus Narkoba, Gini Kata Agensi

Yoo Ah In kembali diterpa kabar tidak menyenangkan. Terbaru, aktor kelahiran 1986 itu dikabarkan pergi ke club malam di daerah Gangnam padahal sedang dalam masa penyelidikan untuk kasus narkoba yang menjeratnya. 

Isu ini bermula dari artikel berjudul, "Yoo Ah In di klub Gangnam saat sedang diselidiki oleh Jaksa", yang menyebar di media sosial dan komunitas online. Penulis A bahkan menyebut Ah In memesan kursi termahal di klub.

A lalu memposting foto dan berkata, "Yoo Ah In memesan kursi termahal di klub termahal di Gangnam hari ini." Di mana, foto yang dirilis itu juga menunjukkan kalimat "Yoo Ah In akan datang hari ini". dengan rincian reservasi.

Ilustrasi Club Malam (Arsitag)

Melihat artikel tersebut, tentu saja membuat netizen geram apalagi saat ini Yoo Ah In sedang dalam masa refleksi diri setelah terjerat kasus dugaan narkoba. Tak ingin berita simpang siur, pejabat dari agensi Yoo Ah In angkat bicara.

Melalui percakapan telepon dengan Sports Seoul, pejabat agensi dengan tegas membantah rumor tersebut dengan mengatakan, "Itu tidak benar sama sekali. Yoo Ah In tidak mengunjungi klub terkenal mana pun di Gangnam."

Tidak hanya itu saja, sumber tersebut juga menerangkan jika saat ini Yoo Ah In tidak berada di Seoul. Jadi, artikel yang ditulis dan sudah menyebar tersebut dinilai sangat tidak masuk akal hingga dipastikan sebagai informasi palsu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"