Wow! Ini 7 Bukti Jin BTS Sudah Kaya Dari Lahir, Gak Pernah Lihat Nyamuk Hingga Bolak-balik Ke Jerman Sejak Kecil

Wow! Ini 7 Bukti Jin BTS Sudah Kaya Dari Lahir, Gak Pernah Lihat Nyamuk Hingga Bolak-balik Ke Jerman Sejak Kecil

Jin BTS dikenal sebagai salah satu idol K-Pop yang kaya raya. Namun kekayaannya itu bukan hanya didapat dari kerja kerasnya di dunia hiburan loh! Melainkan, Jin dikabarkan sudah kaya dari lahir. Idol kelahiran 1992 ini dilaporkan sudah terbiasa hidup mewah bahkan sebelum resmi debut.

Sang ibu pun diduga merupakan keturunan bangsawan. Dugaan ini muncul setelah ibu Jin BTS terlihat mengenakan hanbok warna kuning di acara pernikahan sang kakak. Di mana, warna kuning pada busana tradisional Korea tersebut biasanya dimiliki oleh kalangan masyarakat 'kelas atas' saja.

Hanbok kuning itu pun hanya boleh dipakai oleh para keluarga kerajaan atau petinggi hingga orang yang dihormati. Tak hanya itu, masih ada bukti-bukti lainnya yang menunjukkan kalau penyanyi bernama asli Kim Seok Jin itu sudah jadi sultan sejak kecil. Apa saja buktinya? Scroll ya buat penjelasannya!

Gak Boleh Jajan Sembarangan

Jin BTS Menikmati Makanan (Cosmopolitan Indonesia)

Sejak kecil, Jin BTS sudah dididik disiplin oleh orang tuanya. Salah satunya, dia tidak diperbolehkan untuk jajan sembarangan. Jin pun tak diperkenankan untuk konsumsi makanan berbahan dasar tepung terlalu sering. Sebagai gantinya, sang ibu selalu memberinya ayam atau daging.

"Aku sangat suka ayam, tapi kalian tau gak alasannya? Itu karena ibuku hanya memberiku makan ayam ketika aku kecil. Ibuku gak membiarkanku makan snack terlalu sering waktu kecil. Dia selalu memberiku makan ayam dan daging. Makanan berbahan dasar tepung juga, ibuku tak terlalu sering memberikanku itu," ungkap Jin BTS.

Bolak-balik Ke Jerman Saat Kecil

Dalam sebuah konser, pelantun Epiphany ini mengatakan kalau Jerman merupakan negara yang berarti untuknya. Hal ini karena perusahaan sang ayah ada di Jerman. Sehingga, dia sudah sering bolak-balik ke negara tersebut sejak kecil. "Jerman sangat berarti bagiku karena perusahaan ayahku ada di sini. Jadi aku tahu banyak sejak aku masih muda," ujar Jin.

Pertukaran Pelajar Ke Luar Negeri



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"