Waduh! Seungsik VICTON Positif Covid-19 Usai Fansign, Agensi Sarankan Fans Buat Cek Kesehatan

Waduh! Seungsik VICTON Positif Covid-19 Usai Fansign, Agensi Sarankan Fans Buat Cek Kesehatan

Seungsik VICTON datang dengan kabar kurang menyenangkan. Idol bernama asli Kang Seungsik itu diumumkan positif Covid-19 pada 8 Januari 2023. Kabar ini disampaikan langsung oleh agensi yang menaunginya, IST Entertainment melalui pernyataan resmi.

"Kami ingin memberi tahu bahwa anggota VICTON, Kang Seungsik telah didiagnosis dengan COVID-19 sekali lagi. Pagi ini (8 Januari), Kang Seungsik dinyatakan positif menggunakan alat tes mandiri yang ia gunakan sebagai tindakan pencegahan," begitu kata IST Entertainment dilansir dari Soompi.

Setelahnya, Seungsik VICTON memeriksakan diri ke rumah sakit dan kembali dinyatakan positif Covid-19. Saat ini, penyanyi berusia 27 tahun itu tengah menjalani isolasi mandiri. Hanya Kang Seungsik yang dinyatakan positif, sementara lima member VICTON lainnya negatif Covid-19.

Seungsik VICTON (Soompi)

"Dia segera pergi ke rumah sakit dan menjalani tes antigen dan akhirnya didiagnosis dengan COVID-19. (Anggota lain) selain Kang Seungsik-Im Sejun, Do Hanse, Choi Byungchan dan Jung Subin-semuanya dinyatakan negatif. Kang Seungsik saat ini menjalani isolasi mandiri sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan," sambungnya.

Seiring dengan pemberitahuan ini, pihak agensi juga meminta penggemar untuk ikut melakukan tes kesehatan sebagai tindak pencegahan. Pasalnya satu hari sebelumnya, Seungsik masih menghadiri fansign bersama Soundwave dan Makestar, sehingga sempat bertemu penggemar.

"Kami merekomendasikan agar para penggemar yang menghadiri acara fansigning bersama Soundwave dan Makestar secara langsung pada tanggal 7 Januari, juga melakukan tes dengan menggunakan alat uji mandiri sebagai tindakan pencegahan," lanjut IST.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"