Pria Ini Tak Mau Keluar Rumah Selama 2 Tahun Karena Covid-19, Kini Berani Melihat Dunia

Pria Ini Tak Mau Keluar Rumah Selama 2 Tahun Karena Covid-19, Kini Berani Melihat Dunia

Menjalani kehidupan saat masa pandemi Covid-19, membuat banyak orang tak berani keluar rumah. Begitu pula yang dialami oleh penyiar radio terkenal di Hollywood, Howard Stern, yang mengaku mengurung diri 2 tahun sejak awal pandemi.

Dikutip dari DailyMail, pria 68 tahun itu pertama kali berani keluar rumah baru-baru ini. Ia tampak menghabiskan waktu dengan teman-temannya.

Howard memilih acara makan malam bersama dengan beberapa selebriti, salah satunya Jennifer Aniston, Jon Hamm, Jason Bateman dan Justin Theroux. Makan malam itu adalah acara perdananya di luar rumah.

Howard Stern akhirnya memberanikan diri untuk pertama kalinya keluar rumah setelah 2 tahun (dailymail.com)

Howard bersama istrinya telah  meninggalkan rumah seharga 20 juta dolar atau sekitar Rp 304 miliar yang disebutnya sebagai bunker kiamat. 

Ia akhirnya memberanikan diri untuk tidak memakai masker dalam acara makan malam tersebut. 

Howard sendiri mengaku malu karena terlalu paranoid dengan pandemi Covid-19. Di awal masa pandemi, ia meminta semua orang yang ke rumahnya untuk memakai hamzah dan tes Covid-19.

Ketakutannya berawal dari ayahnya yang meninggal dunia karena terpapar Covid-19. Bahkan, acara makan malam itu sempat membuatnya panik walaupun Joe Biden sudah menyatakan pandemi telah usai.

"Aku berkata pada istriku jika aku tidak ingin pergi, aku panik, aku tidak ingin terkena COVID," ungkapnya dalam siaran radionya.

Acara  makan malam yang diinisiasi oleh Jimmy Kimmel itu sempat membuatnya lelah. Hal tersebut terjadi karena ia benar-benar tidak keluar rumah selama dua tahun.

"Aku mendapat minggu yang lelah secara emosional dan fisik. Ini adalah kali pertama aku keluar dalam dua tahun. Itu terlalu berlebihan untukku," tambahnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"