Viral Barista Punya Wajah Ganteng Perpaduan V BTS Dan Gong Yoo, Gini Potret Tampannya!

Viral Barista Punya Wajah Ganteng Perpaduan V BTS Dan Gong Yoo, Gini Potret Tampannya!

Pengguna media sosial belakangan dikejutkan dengan viralnya sosok seorang barista ganteng. Hal ini karena barista tersebut memiliki paras yang disebut perpaduan antara V BTS dan aktor, Gong Yoo.

Dilansir dari Koreaboo, sosok barista asal Korea Selatan itu bernama Choi Kwang Hyun. Dia diketahui bekerja di sebuah kafe yang terletak di kawasan Shinsu-Dong, Mapo-gu, Seoul, Korea Selatan.

Selain bekerja sebagai barista, Kwang Hyun juga merupakan fotografer sekaligus YouTuber di Negeri Gingseng. Choi Kwang Hyun kerap mengunggah foto-foto dirinya serta aktivitasnya lewat akun @rhkdgus.

Sosok Barista Choi Kwang Hyun Yang Dinilai Mirip V BTS (Instagram)

Kwang Hyun gemar membagikan konten tentang pekerjaannya maupun perjalanan ke pedesaan. Berkat wajahnya yang tampan ini, Kwang Hyun sudah memiliki lebih dari 76,5 ribu pengikut di Instagram. 

Di mana, kolom komentar di setiap unggahannya terus dibanjiri dengan komentar yang membahas kemiripannya dengan V BTS. Selain visual, tingkah laku Choi Kwang Hyun juga tidak kalah jadi perhatian.

Banyak yang menilai, tingkah Kwang Hyun yang random juga mirip dengan idol bernama asli Kim Taehyung itu. Netizen lantas menduga jika Choi Kwang Hyun adalah saudara laki-laki V BTS yang sudah lama hilang, 

Selain itu, tak sedikit pula yang mengaku mereka mengklik foto Choi Kwang Hyun karena mengira sang barista sebagai V BTS meskipun mereka menilai juga ada sedikit perpaduan dari wajah Gong Yoo.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"