V Dan Jimin BTS Isyaratkan Wamil Di Tahun 2023, Bakal Tampil Di Acara Ini Sebelum Berangkat

V Dan Jimin BTS Isyaratkan Wamil Di Tahun 2023, Bakal Tampil Di Acara Ini Sebelum Berangkat

V BTS mengejutkan para penggemarnya yang disapa ARMY setelah mengisyaratkan kalau dia dan rekannya, Jimin BTS akan berangkat wajib militer (wamil) di tahun 2023 ini. Artinya, hanya dua bulan tersisa bagi keduanya sebelum memulai tugas negara.

Pernyataan ini diungkap V BTS saat mengadakan fan meeting pertamanya sebagai solois, (V)ICNIC, di Peace Amphitheater Universitas Kyunghee, Korea Selatan pada 14 Oktober 2023. Di mana, dia bertemu dengan lebih dari 1.400 penggemar.

Idol bernama asli Kim Taehyung ini juga menghadirkan bintang tamu kejutan yakni Jimin BTS. Di tengah acara, V lantas mengungkapkan bahwa dirinya akan mendaftar wamil di tahun ini. Tak sendiri, V akan melakukannya bersama dengan Jimin.

Jimin Hadir Di Acara Fanmeet V BTS (Twitter)

Namun sebelum resmi berangkat untuk menjalani kewajibannya sebagai pria di Korea Selatan, musisi kelahiran 1995 itu juga mengungkapkan rencana tentang dirinya dan Jimin yang akan hadir di variety show populer yaitu Running Man.

"Aku akan tampil di Running Man bersama Jimin. Jadi bersama dengan Jimin sebelum kami pergi (wajib militer) tahun ini," ungkap V BTS di sela-sela fan meeting-nya seperti yang dilansir dari Koreaboo, Selasa, 17 Oktober 2023.

Meskipun tidak memberitahukan tanggal spesifiknya, tapi kabar ini tetap membuat para penggemar heboh. Banyak dari mereka yang mengaku belum siap harus kembali melepas member BTS untuk menjalani wajib militer.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"