Tulis Harapan 'Good Sex' Sebagai Resolusi 2023, Idol K-Pop Wanita Ini Auto Bikin Heboh

Tulis Harapan 'Good Sex' Sebagai Resolusi 2023, Idol K-Pop Wanita Ini Auto Bikin Heboh

Resolusi tahun baru 2023 penting untuk ditetapkan seiring dengan pergantian tahun. Sebab dengan resolusi ini juga, mereka bisa berfokus pada tujuan yang ingin dicapai di sepanjang tahun mendatang. Banyak idol K-Pop yang juga membuat resolusi.

Terkadang, mereka pun membagikan resolusi tahun baru miliknya kepada para penggemar. Namun baru-baru ini, resolusi 2023 seorang penyanyi Korea membuat netizen heboh lantaran begitu terang-terangan dan lain daripada yang lain.

Adapun resolusi yang jadi sorotan itu adalah milik Baek Yerin. Melalui Instagramnya pada 27 Desember 2022, solois berusia 25 tahun tersebut memperlihatkan 12 poin resolusi yang iingin diraihnya di tahun 2023 mendatang. 

Resolusi Baek Yerin Di Tahun 2023 (Instagram)

Daftar resolusi 2023 miliknya mencakup tujuan yang cukup umum seperti lebih sering menelpon orangtua, lebih banyak olahraga, mengurangi minum alkohol, ingin selalu ramah, berhenti terlalu khawatir hingga ingin tangannya tetap lembab.

Namun yang jadi sorotan, Baek Yerin menuliskan 'good sex' dalam salah satu resolusinya. Tentu saja, resolusi Baek Yerin tersebut langsung jadi perbincangan. Terlebih seks masih menjadi topik yang cukup tabu di industri K-Pop.

Sehingga saat melihat idol K-Pop wanita yang secara terbuka menuliskan tujuan yang berhubungan dengan seks membuat publlik terkejut. Meski begitu, tak sedikit yang mengaku kagum dengan kejujuran yang ditunjukkan oleh Baek Yerin.

"Aku suka betapa jujurnya kamu pada kami beneran deh," kata netizen. "Suka sama kejujuranmu," sambung netizen. "Wow, aku kaget. Tapi au suka kejujuran kamu Yerin, ku harap semuanya akan menjadi kenyataan," sahut netizen lainnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"