3 Resolusi 2023 yang Bikin Kaya, Mau Coba?

3 Resolusi 2023 yang Bikin Kaya, Mau Coba?

 

Sudah mau tahun baru, kira-kira kamu sudah menyiapkan resolusi 2023 yang bikin kaya nggak? Di awal tahun, umumnya seseorang memiliki resolusi yang menjadi target pada tahun berikutnya. Walau terlihat sepele, menyusun “program” di awal tahun sebenarnya bisa membantumu menetapkan tujuan yang ingin dicapai.

Resolusi biasanya dibuat untuk memperbaiki kualitas diri, bisa soal karier atau percintaan. Target pencapaian tidak hanya berupa materi, namun juga perubahan sikap, gaya hidup, dan hal lain yang lebih bersifat spiritual. Tapi ternyata tidak hanya itu, kamu bisa lho membuat resolusi yang bikin diri kamu makin kaya raya. Wow!

Kalau sampai saat ini kamu masih belum punya resolusi apapun untuk tahun depan, coba tuliskan beberapa resolusi 2023 yang bikin kaya berikut ini. Siapa tahu bisa jadi penyemangat. Yuk simak!

1. Lebih Banyak Menabung

1. Lebih Banyak Menabung Resolusi 2023 yang Bikin Kaya (via Lifepal)

Sedikit-sedikit lama-lama menjadi bukit. Jika di tahun 2023 kamu punya keinginan untuk menabung lebih banyak, maka coba alokasikan pemasukan kamu dalam bentuk tabungan.

Menabung memang bukan hal mudah, tapi kalau disiplin kamu pasti bisa menyimpan banyak uang di dalam rekening. Jadi meski sedikit tidak masalah, yang penting konsisten.

Selain menabung dalam bentuk uang, kamu juga mengamankan dana dalam bentuk aset, misalnya tanah, rumah, atau logam mulia. Kamu tinggal memilih yang sesuai dengan budget dan preferensimu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"