4 Idol K-Pop Cewek ini Tuai Kontroversi Karena Sikap Juteknya Ke Sesama Member, Nomor 3 Paling Bikin Marah

4 Idol K-Pop Cewek ini Tuai Kontroversi Karena Sikap Juteknya Ke Sesama Member, Nomor 3 Paling Bikin Marah

Kehidupan seorang artis tentu tidak lepas dari sorotan publik. Segala gerak-gerik mereka selalu diawasi. Begitupun dengan para idol K-Pop. Tak peduli sepopuler apapun mereka, para idol K-Pop itu bisa menuai kontroversi jika ada perbuatan yang dirasa kurang tepat.

Hal ini juga yang dirasakan idol-idol K-Pop cewek berikut. Mereka harus menghadapi kritikan tajam netizen bermata elang karena kepribadiannya yang dianggap terlalu kasar pada rekan satu grupnya. Lantas siapa saja idol K-pop cewek yang tuai kontroversi karena sikapnya pada sesama member? Scroll ya!

1. Shuhua (G)I-DLE

1. Shuhua (G)I-DLE Sikap Shuhua (G)I-DLE (KBIZoom)

Shuhua (G)I-DLE sempat menuai kecaman atas sikapnya kepada Miyeon saat memainkan permainan untuk memilih orang yang akan muncul di thumbnail. Ketika itu, Miyeon memenangkan permainan dan berhak muncul di thumbnail video. Tapi mendengar itu, Shuhua segeramengangkat tangannya sebagai bentuk protes.

Dia tidak terima karena menurut Shuhua, terakhir kali Miyeon sudah muncul di thumbnail. Dia juga menyebut sudah dijanjikan untuk ada di thumbnail. Melihat tindakan Shuhua, Yuqi yang duduk di sebelahnya dengan lembut menghentikannya. 

Selain itu, Shuhua (G)I-DLE juga blak-blakan menyebut Miyeon sebagai member yang paling lama dalam mempelajari koreografi. Sontak saja, sikap tanpa rasa hormat yang dtunjukkannya ini membuat Shuhua dibanjiri kritikan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"