Terungkap! V BTS Bukan Terbang Ke Meksiko, Ternyata Ini Negara Tujuannya Usai Mendadak Muncul Di Bandara

Terungkap! V BTS Bukan Terbang Ke Meksiko, Ternyata Ini Negara Tujuannya Usai Mendadak Muncul Di Bandara

V BTS sukses mengejutkan wartawan dan penggemarnya karena secara tiba-tiba berada di bandara Internasional Incheon pada Selasa, 15 November 2022. Sebelumnya, tidak ada informasi kalau pemilik nama asli Kim Taehyung itu akan melakukan perjalanan ke luar negeri.

Sampai akhirnya, V BTS muncul dengan didampingi manajer dan dikawal sejumlah bodyguard. Tujuan perjalanan idol kelahiran Desember 1995 ini langsung membuat fans bertanya-tanya. Tak sedikit yang menduga kepergiaan V BTS ini berkaitan dengan proyek solonya.

Di hari yang sama, rekannya sesama anggota BTS yakni Jungkook juga berada di bandara untuk berangkat ke Qatar menjelang penampilannya di Piala Dunia 2022. Walaupun tidak pergi bersama-sama, V BTS sempat disebut akan bertolak ke Qatar untuk menemani Jungkook BTS.

Kemunculan V BTS dan Jungkook BTS Di Bandara (Koreaboo)

Namun rumor ini sepertinya tidak benar. Sebaliknya, V BTS akan bepergian ke tujuan internasional lain yang belum terungkap. Tidak hanya itu, sempat beredar kabar yang mengatakan kalau V BTS akan pergi ke Meksiko untuk syuting program Youn's Kitchen season 3 yang dibintangi sahabatnya, Park Seo Joon.

Belum lama ini, mencuat kabar kalau vokalis di BTS itu akan ikut berpartisipasi dalam acara yang tayang di tvN tersebut menyusul teman baiknya yang lain yakni Choi Woo Shik, yang sebelumnya juga sudah dikonfirmasi akan ikut membintangi program itu. 

Mengetahui kabar ini, ARMY (sebutan fans BTS) berharap rumor tersebut benar adanya. Tak sedikit dari mereka yang bahkan sudah tidak sabar melihat interaksi V BTS, Park Seo Joon dan Choi Woo Shik yang diketahui tergabung dalam grup pertemanan Wooga Squad.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"