V BTS Dapat Pujian dan Penghargaan Karena Rajin Bayar Pajak, Unch Banget!

V BTS Dapat Pujian dan Penghargaan Karena Rajin Bayar Pajak, Unch Banget!

V BTS alias Kim Taehyung dipuji sebagai warga negara teladan atas perilakunya yang patut diteladani. Hal itu karena ia dengan tulus dan disiplin membayar semua pajaknya hingga berkontribusi pada kesejahteraan kotanya, Goyang. 

Pada tanggal 1 September 2022 kemarin, diumumkan bahwa Kota Goyang telah menganugerahi delapan warga negara sebuah plakat penghargaan karena setia membayar pajak daerah yang pada gilirannya telah membantu memperluas stabilitas keuangan kota. 

Lima dari plakat diberikan kepada perusahaan sementara tiga diberikan kepada individu di mana salah satunya adalah idola K-pop.

V BTS (voi.id)

Sebagai negara yang menjunjung tinggi kedisiplinan, Korea Selatan sering memberikan penghargaan kepada warganya dengan mengakui kesetiaan mereka terhadap pembangunan negara mereka dengan cara apa pun yang memungkinkan. 

Begitu juga idola K-pop seperti San Ateez yang ditunjuk sebagai duta besar Namhae dan Taecyeon 2PM yang diberikan untuk dinas militer teladannya. 

Dan sekarang V BTS telah membuat kotanya bangga dengan walikota yang menghormatinya atas pembayaran pajak dan kontribusinya yang tulus.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"