Terungkap! Ini Rahasia Bugar 5 Aktor Korea Yang Bikin Makin Tua Makin Menawan, Ada Yang Hindari Nasi

Terungkap! Ini Rahasia Bugar 5 Aktor Korea Yang Bikin Makin Tua Makin Menawan, Ada Yang Hindari Nasi

Belakangan ada begitu banyak aktor Korea berusia sekitar akhir 30-an dan awal 40-an yang sukses memukau publik dengan penampilan mereka yang tak kalah dari selebriti muda. Bahkan di usianya yang matang, penampilan mereka justru semakin menawan.

Di usianya yang sudah tidak muda itu juga, mereka tetap sama gagahnya seperti satu dekade lalu. Para ahjussi ini seakan membuktikan bahwa mereka lebih baik seiring dengan bertambahnya usia. Rupanya, hal ini tidak didapat secara cuma-cuma.

Selain rutin olahraga dan melakukan diet ketat, mereka mereka juga menjaga pola makan dan menjalani gaya hidup sehat. Buat kamu yang penasaran, berikut sudah dirangkum rahasia bugar 5 aktor Korea di usia yang sudah tidak muda lagi.

1. Park Seo Joon

Park Seo Joon (IntipSeleb)

Di tengah jadwalnyayang padat, Park Seo Joon selalu meluangkan waktu untuk melatih kebugarannya dengan nge-gym. Aktor 34 tahun ini sering mengunggah momen saat nge-gym melalui Instagram maupun vlog yang dibagikannya. Seo Joon kerap terlihat melakukan latihan kardio seperti jogging dan squat. 

Selain olahraga, pemain drama Itaewon Class ini rutin konsumsi daging sapi untuk memenuhi kebutuhan protein. Dia juga membatasi konsumsi makanan yang tidak sehat seperti junk food. Sahabat V BTS ini juga mengelola stresnya dengan baik untuk menjaga kesehatannya.

2. Gong Yoo



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"