Terlibat Noona Romance Kayak Lee Do Hyun! 6 Aktor Korea Ini Juga Jatuh Ke Pelukan Wanita Lebih Tua

Terlibat Noona Romance Kayak Lee Do Hyun! 6 Aktor Korea Ini Juga Jatuh Ke Pelukan Wanita Lebih Tua

Lee Do Hyun mengjutkan publik setelah dikabarkan pacaran dengan Lim Ji Yeon, lawan mainnya di drama The Glory. Kabar ini pertama kali diungkap oleh Dispatch. Pada 1 April, Dispatch merilis sejumlah foto kencan Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon.

Disebutkan kalau keduanya mulai dekat setelah dipertemukan di lokasi syuting The Glory. Sumber menyebut kalau Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon mulanya menganggap satu sama lain sebagai rekan kerja. Tapi hubungan mereka berubah setelah berlibur bersama.

Ketika itu, Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon menghabiskan liburan musim panas dengan pemain The Glory lainnya. Setelah acara itu, keduanya mulai saling tertarik dan memutuskan berpacaran. Kabar ini pun sudah dikonfirmasi oleh masing-masing agensi.

Mereka membenarkan Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon tengah menjalin hubungan asmara. Sayangnya, tak diketahui pasti secara pasti kapan Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon resmi berpacaran. Namun seiring dengan ini, hubungan keduanya juga ramai disorot karena perbedaan usia.

Foto Kencan Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon Yang Dirilis Dispatch (Instagram)

Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon diketahui terpaut usia yang cukup jauh yakni 5 tahun. Do Hyun merupakan kelahiran 1995, itu berarti sekarang dia berusia 27 tahun. Sementara Lim Ji Yeon kini menginjak usia 32 tahun karena lahir pada Juni 1990.

Publik pun tidak menyangka, kalau Lee Do Hyun juga akan terlibat noona romance (kisah cinta dengan wanita lebih tua) seperti dalam banyak drama yang dimainkannya. Do Hyun memang dikenal sebagai aktor yang sering berakting dengan para Noona (panggilan kakak wanita dari laki-laki). 

Mulai dari The Glory bersama Song Hye Kyo, drama Melancholia dengan Lim Soo Jung, hingga Kim Ha Neul di drama 18 Again. Rupanya sebelum Lee Do Hyun, ada sejumlah aktor Korea yang juga terlibat noona romance dengan jatuh ke pelukan wanita yang lebih tua. Siapa saja aktor-aktor itu? Berikut daftarnya!



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"