7 Variety Show Kocak Dari BTS Yang Cocok Buat Ngabuburit, Sayang Banget Kalau Dilewatkan!

7 Variety Show Kocak Dari BTS Yang Cocok Buat Ngabuburit, Sayang Banget Kalau Dilewatkan!

BTS memiliki banyak variety show yang sangat seru dan sayang jika kamu lewatkan. Apalagi buat kamu yang mengaku sebagai ARMY (sebutan fans BTS). Variety show itu juga cocok banget buat menjadi tontonan untuk menemani waktu ngabuburit sambil menunggu waktu berbuka puasa.

Dalam variety show itu juga, kamu bisa melihat kepribadian lain dari para member BTS bukan sebagai idol. Di mana, mereka yang kerap meyajikan aksi panggung keren bakal membuat penonton tidak berhenti tertawa karena tingkah kocaknya. Berikut ini rekomendasi variety show BTS yang cocok buat ngabuburit.

1. Run BTS!

Variety Show BTS - Run BTS (Twitter)

Run BTS bisa dibilang variety show milik RM dan kawan-kawan yang paling populer. Pertama kali mengudara pada 2016, Run BTS kini sudah tayang sebanyak 3 season. Semua episodenya pun bisa kamu tonton di YouTube official BTS yakni BANGTANTV.

Di acara itu, kamu bakal dibuat ngakak dengan tingkah konyol para member BTS saat memainkan sejumlah games seru mulai dari bermain board game, memasak, kuis sampai aktivitas outdoor yang diberikan oleh produser. Dari hasil permainan, member yang menang kerap diberi hadiah. 

Sementara yang ada di posisi terakhir akan diberi hukuman yang gak kalah menghibur. Selain itu, Run BTS juga menghadirkan kebersamaan para member yang sudah seperti keluarga sendiri. Banyak momen berharga bisa kamu saksikan di acara ini.

2. BTS Gayo



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"