Hwang In Yeop akan Muncul Sebagai Pemeran Spesial Di Drakor Baru "Dear X"

Hwang In Yeop akan Muncul Sebagai Pemeran Spesial Di Drakor Baru "Dear X"

Hwang In Yeop akan membuat penampilan spesial dalam drama mendatang TVING “Dear X” yang digarap oleh sutradara Lee Eung Bok. Dia pun bakal beradu akting dengan pemeran utama Kim Yoo Jung, dan Kim Young Dae.

Diadaptasi dari webtoon, “Dear X” mengikuti kisah Baek Ah Jin (Kim Yoo Jung), seorang aktris terkenal yang meraih kesuksesan dengan memanfaatkan orang lain, tetapi kemudian mengalami kejatuhan. Selain menggambarkan 2 wajah Baek Ah Jin, drama ini menggambarkan romansa Yoon Joon Seo (Kim Young Dae) yang memilih neraka untuk melindunginya.

Dalam penampilan spesialnya, Hwang In Yeop akan berperan sebagai bintang top Heo In Kang, seorang idola yang berubah menjadi aktor yang meraih kesuksesan besar dengan setiap proyek yang dibintanginya. Namun, di balik kemewahan dan keglamorannya, terletak kegigihannya yang tak kenal lelah dan rasa tidak aman yang mendalam.

Hwang In Yeop (via Prambors)

Menghadapi kelelahan yang tiba-tiba, Heo In Kang ingin menyerah pada segalanya, tetapi ia secara bertahap mulai berubah setelah bertemu Baek Ah Jin.

Setelah membuat akting yang mengesankan di Drakor “True Beauty”, “The Sound of Magic”, dan “Why Her?” pemirsa menantikan transformasi Hwang In Yeop dalam “Dear X”.

Apalagi drama ini akan disutradarai Lee Eung Bok, yang sukses dengan “Sweet Home”, “Mr. Sunshine”, “ Guardian: The Lonely and Great God (Goblin)”, dan “Descendants of the Sun” akan memproduksi drama TVING pertamanya melalui “Dear X”

Baru-baru ini, telah dikonfirmasi bahwa Kim Yoo Jung, Kim Young Dae, Kim Do Hoon , dan Lee Yul Eum akan berperan sebagai pemeran utama drama tersebut. Saat ini, Hwang In Yeop juga bersiap untuk membintangi drama terbarunya “Family by Choice”.

“Dear X” akan tayang perdana pada tahun 2025. Nantikan informasi terbarunya!



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"