7 Berita Dispatch Yang Paling Bikin Heboh Di 2023, Dari Hubungan Asmara Artis Sampai Aliran Sesat

7 Berita Dispatch Yang Paling Bikin Heboh Di 2023, Dari Hubungan Asmara Artis Sampai Aliran Sesat

Dispatch merupakan salah satu media entertainment terbesar di Korea Selatan dan terbilang sangat fenomenal. Sebab, Dispatch adalah media yang sering menjadi pihak di belakang terbongkarnya gosip-gosip artis, terutama terkait hubungan romansa mereka. 

Namun selain itu, Dispatch juga kerap mengungkap masalah-masalah yang membuat publik heboh salah satunya terkait perselisihan hukum yang rumit. Dispatch selalu mengungkap akar masalahnya dengan mewawancarai pihak-pihak yang bersangkutan.

Untuk membuktikkan beritanya, Dispatch juga mengambil bukti foto. Di antaranya banyaknya berita yang dimuat, berikut ini 7 berita Dispatch yang paling menghebohkan dan memberikan kejutan terbesar sepanjang 2023. Apa saja itu? Simak artikelnya sampai habis ya!

1. IU dan Lee Jong Suk Pacaran

IU dan Lee Jong Suk Terciduk Dispatch (Dispatch)

Setiap tahunnya, para penggemar akan dibuat ketar-ketir lantaran setiap awal tahun yakni 1 Januari, Dispatch akan membongkar rumor kencan para artis. Di tahun 2023, Dispatch mengungkap tentang hubungan asmara yang terjalin antara IU dan Lee Jong Suk.

Meski diumumkan pada hari terakhir tahun 2022, tapi Dispatch menyebut IU dan Jong Suk sebagai New Year’s Couple 2023. Dispatch mengungkap jika pasangan yang awalnya bersahabat itu, menghabiskan liburan Natal selama beberapa hari di Jepang. Setelahnya, agensi mengonfirmasi IU dan Lee Jong Suk memang berpacaran.

2. Kyoungyoon DKZ Terlibat Aliran Sesat



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"