Tegas! Victoria f(x) Klarifikasi Isu Nikah Diam-Diam Sama Aktor Yang Berusia 5 Tahun Lebih Muda

Tegas! Victoria f(x) Klarifikasi Isu Nikah Diam-Diam Sama Aktor Yang Berusia 5 Tahun Lebih Muda

Victoria f(x) mendadak terseret isu pernikahan. Idol bernama asli Song Qian atau yang juga akrab disapa Victoria Song ini dirumorkan sudah menikah diam-diam dengan aktor asal Tiongkok, Ou Hao. 

Tidak diketahui jelas bagaimana awal mulanya. Namun isu pernikahan diam-diam Victoria dan Ou Hao ini menyebar dengan sangat cepat di media sosial Tiongkok dan akhirnya menyita perhatian publik.

Terkait hal ini, pemain drama A Life Time Love itu langsung angkat bicara menanggapi rumor tak berdasar itu. Melalui saluran resminya, Victoria f(x) dengan tegas membantah gosip pernikahannya tersebut.

Sosok Ou Hao, Aktor Yang Diisukan Nikah Sama Victoria f(x) (KBIZoom)

Tak hanya itu, aktris kelahiran 1987 ini juga menegaskan kalau dirinya tengah mengumpulkan bukti dan bakal segera mengambil tindakan tegas terkait penyebaran isu pernikahannya dengan Ou Hao.

"Ini adalah rumor jahat. Aku meminta mereka yang menyebarkan informasi palsu untuk menghentikan perilaku ilegal ini. Kami akan mengumpulkan bukti dan mengambil tindakan hukum," kata Victoria Song.

Sosok Ou Hao yang diduga menikah dengan Victoria f(x) ini diketahui merupakan aktor kelahiran 1992. Pasangan yang memiliki perbedaan usia 5 tahun ini, dikabarkan sudah berkencan sejak tahun 2021. 

Akan tetapi, keduanya tidak pernah mengonfirmasi hubungan mereka. Sebelum terseret gosip dengan Victoria Song, Ou Hao pernah menjadi berita utama karena hubungannya dengan aktris, Ma Sichun.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"