Miris! Aktris 'Cinta Pertama Hyun Bin' Ini Redup Kariernya Setelah Diduga Operasi Plastik, Wajahnya Dinilai Aneh

Miris! Aktris 'Cinta Pertama Hyun Bin' Ini Redup Kariernya Setelah Diduga Operasi Plastik, Wajahnya Dinilai Aneh

Operasi plastik di Korea Selatan seakan sudah hal yang biasa. Tidak hanya orang biasa, banyak artis yang juga menjalani prosedur operasi untuk membuat wajahnya semakin memukau. Namun sayangnya, keputusan ini tak jarang berdampak buruk untuk karier mereka di masa depan.

Hal ini yang dialami oleh aktris Jung Ryeo Won. Untuk penggemar drama Korea saat ini mungkin nama Jung Ryeo Won terdengar asing. Padahal sebenarnya di masa lalu, dia dianggap sebagai bintang top setelah berperan sebagai cinta pertama Hyun Bin dalam drama populer, My Lovely Sam Soon.

Meskipun bukan pemeran utama wanita, tapi visual Jung Ryeo Won yang seperti boneka menjadi pembicaraan publik. Bahkan adegan di mana dia menangis sangat viral dan membuat Ryeo Won dianggap sebagai 'Dewi Kdrama'. Setelahnya, Jung Ryeo Won dapat banyak tawaran dari sutradara terkenal.

Kebersamaan Jung Ryeo Won dan Hyun Bin (KBIZoom)

Dia sempat membintangi banyak proyek akting, seperti King of Drama, Medical Top Team, Bubblegum, dan masih banyak lagi. Tak hanya itu, Ryeo Won juga membuktikan sisi multi talentanya dengan menerbitkan buku seni berjudul Ryeo Won sketchbook di tahun 2007.

Dia juga pernah menjadi pembawa acara program reality show bertajuk Art Star Korea pada tahun 2014. Namun sayangnya, kariernya di tahun 2015 mendadak redup. Bahkan nama Jung Ryeo Won jarang sekali terdengar. Hal ini seiring dengan penampilannya yang terus berubah dan dinilai aneh. Seperti bagian bibirnya yang lebih tebal. 

Hidung Ryeo Won juga dianggap lebih mancung dari sebelumnya. Banyak netizen yang kemudian percaya bahwa Jung Ryeo Won menderita penyalahgunaan oplas. Tidak berhenti sampai di situ, tubuh Ryeo Won juga semakin kurus dan tampak kehilangan banyak berat badan. Sejak saat itu, Jung Ryeo Won hampir tidak mengerjakan proyek baru.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"