Sungyeol INFINITE Akan Bergabung dengan Geum Sae Rok dan Kim Jung Hyun untuk Bintangi Drama Baru

Sungyeol INFINITE Akan Bergabung dengan Geum Sae Rok dan Kim Jung Hyun untuk Bintangi Drama Baru

Pada tanggal 24 Juni, TenAsia melaporkan bahwa Sungyeol akan bergabung dengan Geum Sae Rok dan Kim Jung Hyun dalam drama “Iron Family.” 

Menanggapi laporan tersebut, agensi Sungyeol, Management Leesang, mengonfirmasi, “Sungyeol akan membintangi ‘Iron Family’ KBS2.”

“Iron Family” adalah drama komedi kelam yang bercerita tentang sebuah keluarga yang menjalankan bisnis laundry selama tiga generasi. Suatu hari, mereka tiba-tiba mendapatkan uang tak terduga secara kebetulan, memungkinkan mereka untuk memperbaiki hidup mereka dan mengejar impian.

Drama ini akan tayang perdana sebagai penerus “Beauty and Mr. Romantic” dan akan menampilkan total 36 episode.

Aktor Kim Jung Hyun (wowkeren.com)

Sungyeol akan berperan sebagai Choi Hyung Chul, seorang letnan di Kantor Polisi Cheongrim. Meskipun lulusan akademi kepolisian berbakat, ia diperlakukan seperti anggota keluarga yang paling tidak berprestasi, di mana ayahnya adalah seorang profesor, ibunya seorang seniman, kakak laki-lakinya seorang jaksa, dan kakak perempuannya seorang dokter. Meski demikian, ia bangga dengan pekerjaannya sebagai polisi.

Dalam drama tersebut, Choi Hyung Chul jatuh cinta dengan sesama petugas wanita di stasiun. Selain Sungyeol, Kim Jung Hyun, Geum Sae Rok, Choi Tae Joon, dan Yang Hye Ji juga dikabarkan akan membintangi drama tersebut. Namun perwakilan mereka belum mengomentari berita casting mereka.

“Iron Family” ditulis oleh penulis skenario Seo Sook Hyang, yang dikenal karena karyanya dalam drama seperti “Pasta,” “Don’t Dare to Dream” (juga dikenal sebagai “Jealousy Incarnate”), dan “Wok of Love.”



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"