Choi Tae Joon akan Menjadi Kakak Geum Sae Rok dalam Drakor Romance Komedi "Iron Family"

Choi Tae Joon akan Menjadi Kakak Geum Sae Rok dalam Drakor Romance Komedi "Iron Family"

Drama KBS 2TV “Iron Family” telah membagikan pandangan baru tentang transformasi karakter Choi Tae Joon!

“Iron Family” adalah “komedi hitam romantis” baru tentang sebuah keluarga yang telah menjalankan bisnis binatu selama tiga generasi. Geum Sae Rok akan berperan sebagai Lee Da Rim, putri bungsu dari keluarga Cheongryeom Laundry, yang menderita penyakit langka yang secara bertahap mempersempit penglihatannya.

Kim Jung Hyun akan berperan sebagai Seo Kang Joo, seorang direktur eksekutif di Jiseung Group, yang berasal dari keluarga terkaya di lingkungan Cheongryeom tetapi berjuang untuk mendapatkan persetujuan dari ayahnya.

Choi Tae Joon dan Geum Sae Rok (via Suara)

Choi Tae Joon akan berperan sebagai Cha Tae Woong, seorang pekerja paruh waktu di Cheongryeom Laundry. Ditinggalkan oleh orang tuanya saat lahir, Cha Tae Woong tumbuh di panti asuhan dan harus berjuang sendiri.

Tanpa tujuan setelah menjadi orang dewasa, Cha Tae Woong adalah jiwa yang tersesat dan mengembara tanpa tujuan sampai Go Bong Hee (Park Ji Young)—menantu perempuan dari keluarga Cheongryeom Laundry—membantunya bangkit dan menemukan batu loncatan pertamanya menuju kehidupan dewasa.

Karena Cha Tae Woong menyayangi Lee Da Rim seperti adik perempuannya, ia bertindak seperti kakak laki-laki yang protektif saat Seo Kang Joo mulai mendekatinya secara romantis. Saat Cha Tae Woong akhirnya berselisih dengan pelamar baru ini, pertengkaran tanpa henti antara kedua pria itu akan menambah humor dalam drama tersebut.

“Iron Family” akan tayang perdana pada bulan September setelah berakhirnya “Beauty and Mr. Romantic.”



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"