FIX! Moon Ga Young, Yoo Yeon Seok, Geum Sae Rok, dan Jung Ga Ram Akan Bintangi Drama Romantis Bareng Berjudul "Understanding of Love"

FIX! Moon Ga Young, Yoo Yeon Seok, Geum Sae Rok, dan Jung Ga Ram Akan Bintangi Drama Romantis Bareng Berjudul "Understanding of Love"

Hari ini, Kamis, 6 Oktober 2022, empat aktor: Yoo Yeon Seok, Moon Ga Young, Geum Sae Rok, dan Jung Ga Ram telah dikonfirmasi akan membintangi drama JTBC mendatang berjudul “Understanding of Love”. 

Drama romantis ini berkisah tentang empat individu dengan minat berbeda yang bertemu satu sama lain di Bank KCU cabang Yeongpo dan memahami arti cinta yang sebenarnya.

# Peran Keempat Artis di Drama "Understanding of Love"

# Peran Keempat Artis di Drama "Understanding of Love" Moon Ga Young dan Yoo Yeon Seok (Kepoper.com)

Yoo Yeon Seok akan berperan sebagai Ha Sang Soo, seorang pria yang menginginkan gaya hidup normal lebih dari apapun. Dia percaya bahwa kehidupan yang stabil dan lancar adalah kunci kebahagiaan, tetapi hidupnya benar-benar terguncang ketika cinta muncul.

Moon Ga Young akan memerankan Ahn Soo Young, yang telah mempertahankan gaya hidup sibuk untuk melindungi dirinya sendiri setelah tumbuh di lingkungan yang sulit. Dia percaya bahwa cinta bisa hancur dalam sekejap, tetapi dia mendapati dirinya jatuh cinta pada seorang pria yang tiba-tiba muncul dalam hidupnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"