Sumringah Anaknya Disebut Pacar Lisa BLACKPINK, Benarkah Ayah Frederic Arnault Sudah Beri Restu?

Sumringah Anaknya Disebut Pacar Lisa BLACKPINK, Benarkah Ayah Frederic Arnault Sudah Beri Restu?

Nama Frederic Arnault belakangan menjadi perbincangan setelah diisukan menjalin hubungan spesial dengan Lisa BLACKPINK. Meskipun kabar ini belum dikonfirmasi, tapi belakangan sikap ayah Frederic Arnault membuat publik semakin curiga.

Pada 8 Oktober, Frederic Arnault terlihat menghadiri peragaan busana di Paris bersama sang ayah, Bernard Arnault yang juga merupakan miliarder terkaya kedua di dunia. Dalam kesempatan itu, Bernard sempat memberikan reaksi tidak biasa saat nama Lisa disebut.

Momen ini terlihat dalam sebuah video yang beredar di media sosial. Tampak penggemar Lisa BLACKPINK yang antusias meneriakkan nama Frederic saat dia dan ayahnya masuk. Kemudian di depan Bernard, fans menyebut Frederic sebagai 'pacar Lisa'.

Reaksi Ayah Frederic Saat Anaknya Disebut Pacar Lisa BLACKPINK (KBIZoom)

Mendengar panggilan tersebut, Bernard Arnault memberikan reaksi mencurigakan. Pemilik kerajaan LVMH ini tampak berseri-seri sambil memamerkan senyum cerah. Bahkan Bernard sempat melambaikan tangan dengan hangat kepada para penggemar Lisa BLACKPINK.

Fans juga menyebutkan bahwa Frederic Arnault tidak bisa menahan senyum saat nama Lisa disebut. Reaksi ini pun membuat publik heboh. Mereka menduga senyum sumringah Bernard Arnault sebagai isyarat kalau hubungan anaknya dengan Lisa sudah mendapatkan restu.

Para penggemar juga menduga keluarga Frederic sudah secara terbuka memberikan dukungan untuk hubungan CEO Tag Heuer itu dengan Lisa BLACKPINK. Pada Agustus lalu, idol asal Thailand juga sempat diduga menikmati liburan bersama Frederic Arnault dan keluarganya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"