Lisa BLACKPINK Terciduk Pesta Hingga Makan Malem Bareng Frederic Arnault, Sudah Go Public Nih?

Lisa BLACKPINK Terciduk Pesta Hingga Makan Malem Bareng Frederic Arnault, Sudah Go Public Nih?

Lisa BLACKPINK dan Frederic Arnault kembali jadi pusat perhatian. Hal ini setelah keduanya terlihat menghabiskan waktu bersama di Paris. Seiring dengan ini, publik pun menduga kalau keduanya seakan tengah go public hubungan asmara mereka.

Diketahui, Lisa baru saja menyelesaikan pertunjukan 5 malam dalam 3 hari di kabaret Crazy Horse di Paris, Prancis. Setelah menyelesaikan penampilan terakhirnya, idol bernama asli Lalisa Manoban ini menghadiri after party bersama teman-temannya.

Dalam video yang beredar, Lisa BLACPINK terlihat menari dengan nyaman di tengah kerumunan. Tapi yang tak kalah jadi sorotan, kehadiran sosok Frederic Arnault yang belakangan ramai dikabarkan sedang berpacaran dengan rapper asal Thailand itu.

Lisa BLACKPINK dan Frederic Arnault Dalam After Party (KBIZoom)

Sesekali, Frederic tampak berdiri di dekat Lisa di pesta tersebut. Namun, ekspresi Lisa berubah menjadi tidak nyaman setelah menyadari kalau ada kamera yang diam-diam merekamnya. Lisa BLACKPINK pun langsung menjauh dari Frederic Arnault.

Tak berhenti sampai di situ, usai pesta, beredar foto saat Lisa dan Frederic Arnault diduga pergi makan malam bersama. Sebab, keduanya terlihat sama-sama mendatangi restoran mewah Caviar Kaspia di Paris. Bahkan Lisa juga sempat menyapa orang-orang di luar restoran.

Momen kebersamaan Lisa BLACKPINK dengan CEO TAG Heuer ini tentu saja langsung menghebohkan netizen. Banyak dari mereka yang kemudian menduga bahwa keduanya kini mencoba untuk terbuka dan mempertimbangkan untuk tidak menutupi hubungan mereka. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"