Suga BTS Akhirnya Respon Ajakan Nikah Fans, Jawabannya Bikin ARMY Langsung Meleleh

Suga BTS Akhirnya Respon Ajakan Nikah Fans, Jawabannya Bikin ARMY Langsung Meleleh

Suga BTS akhirnya merespon ajakan nikah dari penggemarnya yang disapa ARMY. Diketahui, beberapa waktu terakhir frasa Yoongi Marry Me (Yoongi Menikahlah Denganku) menjadi salah satu lelucon yang paling sering digunakan antara BTS dan ARMY.

Terkait hal ini, Suga BTS akhirnya memberikan respon. Momen ini terjadi dalam event D-Day Movie Night yang digelar rapper bernama asli Min Yoongi itu. Di mana, Suga mengundang 350 ARMY beruntung untuk datang ke acara yang mengusung konsep kencan itu.

Dalam kesempatan itu, Suga BTS juga mengadakan interaksi dengan para fans. Di momen ini, Suga menemukan pesan fans berusia 39 tahun yang mengatakan dia berharap bisa kembali berusia 29 tahun. Suga yang penasaran bertanya pada fansnya kenapa dia menginginkannya. 

Orang yang menulis pesan itu pun menjawab, jika usianya 29 tahun maka dia bisa saja meminta Suga BTS untuk menikahinya. Tidak disangka, idol kelahiran 1993 itu memberikan jawaban manis yang membuat para ARMY langsung meleleh.

Respon Suga BTS Soal Ajakan Nikah (Twitter)

Sebab, Suga mengatakan usia tidak terlalu penting untuknya. Jadi, entah orang itu berusia 29 atau 39 tahun, dia tak terganggu dengan fakta tersebut. Suga lantas bercanda bahwa dia tidak mengatakannya karena dia juga berusia 30-an sekarang karena dia merasa hatinya masih muda.

"Sekarang aku berusia 39 tahun, tetapi aku berharap baru berusia 29 tahun," begitu isi pesan fans tersebut. "Mengapa kamu ingin menjadi 10 tahun lebih muda?" tanya Suga BTS. Penggemar itu berteriak, "Dengan begitu aku bisa memintamu untuk menikah denganku."

"Apakah kamu berusia 39 atau 29 tahun, itu tidak masalah. Usia tidak masalah untukku. Aku tidak mengatakan itu karena aku berusia 31 tahun. Karena aku merasa hatiku masih muda," pungkas Suga BTS yang membuat para penggemar bersorak histeris.

Ketika videonya tersebar di internet ARMY lain juga memiliki reaksi yang sama. Suga BTS tidak hanya menuruti lelucon konyol dari fans, tapi dia juga membuat fans yang lebih tua merasa lebih tenang karena diterima di kalangan fans muda.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"