Suga BTS Blak-blakan Spill Teman Tidur, Reaksi ARMY Malah Bikin Sang Idol Kebingungan

Suga BTS Blak-blakan Spill Teman Tidur, Reaksi ARMY Malah Bikin Sang Idol Kebingungan

Suga BTS baru-baru ini menghibur para penggemarnya yang disapa ARMY dengan menggelar event 'D-Day: Movie Night'. Di mana, Suga mengundang 350 ARMY ke event yang mengusung konsep kencan.

Rapper bernama asli Min Yoongi itu mengajak fans menghabiskan malam minggu sambil nonton film. Suga BTS juga mengajak ARMY berinteraksi dan berkomunikasi secara langsung sambil tanya jawab.

Dalam acara yang berlangsung pada Sabtu, 20 Mei 2023, Suga muncul dengan dresscode berupa kemeja putih dan setelan jas hitam lengkap. Para fans pun langsung heboh melihat penampilan Suga BTS.

Suga BTS Dalam Event D-Day Movie Night (Twitter)

Setelah menampilkan lagu 'Hageum', idol kelahiran 1993 ini pun duduk dan berbincang-bincang dengan para ARMY yang hadir. Di antara obrolan mereka, Suga blak-blakan mengungkap teman tidurnya. 

Ternyata, saat hendak tidur, Suga BTS akan memutar berita tentang ekonomi sebagai latar belakang yang hampir serupa ASMR. Informasi ini lantas disambut sorakan kagum dari para penggemarnya.

Namun reaksi ARMY ini justru membuat artis yang juga produser ini kebingungan. Suga mempertanyakan apa yang keren dari kebiasannya tidur dengan ditemani suara yang menyiarkan berita ekonomi itu.

"Kenapa keren?" tanya Suga BTS. "Karena itu hal intelek untuk dilakukan," jawab ARMY. Suga BTS pun memberikan tanggapan santai atas reaksi fans sambil tersenyum dan gestur yang seakan menolak.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"