Sudah 6 Tahun Pacaran, Aktor Lee Jang Woo Ungkap Rencananya Menikahi Jo Hye Won

Sudah 6 Tahun Pacaran, Aktor Lee Jang Woo Ungkap Rencananya Menikahi Jo Hye Won

Aktor sekaligus member Palm Oil "Home Alone", Lee Jang Woo tampil di episode terbaru di kanal YouTube Kian84 'Life 84'. 

Dalam video tersebut, Lee Jang Woo mengungkap rencananya untuk menikah dengan sang kekasih, Jo Hye Won, setelah 6 tahun pacaran. Tentu saja pernyataan ini kemudian menjadi berita utama di berbagai media. 

Ketika berbicara soal hubungannya dengan sang kekasih, Lee Jang Woo menyatakan, "Kami telah berpacaran selama 6 tahun. Hal yang mengejutkan adalah energi saya telah meningkat sejak kami mulai berkencan." 

Kian84 dan Lee Jang Woo di acara "Home Alone" (youtube.com)

Lee Jang Woo juga mengakui keinginannya untuk memulai sebuah keluarga, dengan menyatakan, "Saya benar-benar ingin menikah." Ia lebih lanjut mengungkapkan cita-citanya untuk memiliki keluarga besar, dengan menyatakan, "Saya pikir akan lebih tepat jika menikah dan memiliki banyak bayi."

Pengungkapan ini muncul setelah Lee Jang Woo mengisyaratkan pernikahan saat '2023 MBC Entertainment Awards' tahun lalu. Ia mengungkapkan cintanya pada Jo Hye Won dan menyebutkan kemungkinan menunda pernikahan karena jadwalnya yang sibuk. 

Lee Jang Woo dan Jo Hye Won, bertemu di lokasi syuting 'My Only One' KBS2. Mereka telah terbuka tentang hubungan mereka sejak mengonfirmasinya pada Juni tahun lalu. Pasangan ini telah berbagi momen bersama di berbagai platform, mulai dari saluran YouTube hingga stadion bisbol. Mereka juga terlihat saling menunjukkan kasih sayang.

Meskipun Lee Jang Woo telah menyatakan keinginannya untuk memulai sebuah keluarga, dia juga bergulat dengan dilema dalam menyeimbangkan kehidupan pribadi dan kariernya. Kita doakan saja, semoga semua rencana doi dilancarkan yaaa. Amiiin.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"