Kian84 Jadi Bintang Tamu "You Quiz on the Block" Episode Terbaru, Warganet Gak Sabar Pengen Nonton!

Kian84 Jadi Bintang Tamu "You Quiz on the Block" Episode Terbaru, Warganet Gak Sabar Pengen Nonton!

Trailer 'You Quiz on the Block' episode 236 menarik banyak perhatian lantaran bintang tamunya adalah Kian84 yang populer karena acara variety show "I Live Alone".

Dalam trailer tersebut, bintang 'variety show' yang sedang naik daun ini diperkenalkan sebagai tamu spesial minggu depan. Kian terlihat mengenakan kemeja bergaris kuning yang sama dengan yang ia sering kenakan selama perjalanannya di acara perjalanan populer 'Adventure by Accident' dan saat muncul di "I Live Alone".

Kian84 duduk dengan canggung ketika ia memasuki lokasi syuting dan memperkenalkan dirinya sebagai "Nama saya Kian84, tinggal di Gwacheon," mengundang tawa dengan perkenalan uniknya sejak awal.

Kian84 di variety show "I Live Alone" (imdb.com)

Jawaban-Jawaban Kian 84 yang Polos 

Salah satu host acara, Yoo Jae Suk mengucapkan selamat kepada Kian84 yang telah memenangkan Daesang (hadiah utama) di MBC Entertainment Awards.

Ketika Yoo Jae Suk bertanya, "Tahukah kamu hidupmu akan berubah sebanyak ini setelah tampil di 'I Live Alone'?" 

Kian84 dengan polos menjawab, "Saya mengerti bahwa penyanyi menjadi populer ketika mereka pandai menyanyi tetapi orang-orang akan mengatakan kepada saya 'Wow, kamu sangat pandai mencuci pakaian'."



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"