Stray Kids Viral Usai Kebingungan Saat Menang Di MTV VMA 2023, Changbin Ungkap Penyebabnya

Stray Kids Viral Usai Kebingungan Saat Menang Di MTV VMA 2023, Changbin Ungkap Penyebabnya

Stray Kids sukses mencuri perhatian setelah membawakan lagu hit mereka 'S-Class' dalam ajang MTV Video Music Awards 2023 atau MTV VMA 2023 yang digelar di Prudential Center, New Jersey pada Selasa, 12 September waktu setempat.

Tak hanya itu, boygrup asuhan JYP Entertainment ini juga membawa pulang penghargaan untuk kategori Best K-Pop. Bersamaan dengan nama mereka diumumkan, Stray Kids mendadak viral. Hal ini karena ekspresi yang diperlihatkan para member Stray Kids.

Umumnya, para artis akan melompat kegirangan atau tersenyum sumringah saat mendapat penghargaan. Namun kedelapan anggota Stray Kids justru terlihat kebingungan. Mereka malah saling memandang seolah tidak tahu harus berbuat apa.

Ekspresi Bingung Member Stray Kids Di MTV VMA 2023 (Twitter)

Dalam video singkat yang viral di media sosial, tampak I.N dan Bangchan pun langsung berdiri saat nama Stray Kids disebut. Tapi mereka terlihat seperti tidak yakin. Butuh beberapa detik bagi mereka untuk menyadari apa yang sedang terjadi.

Setelah menyadari jika mereka menang, reaksi para anggota berubah seketika berganti senyuman lebar menghiasi wajahnya. Member Stray Kids juga tampak bersemangat begitu naik ke panggung untuk menyampaikan ungkapan terima kasihnya.

Terkait hal ini, netizen juga dibuat heran kenapa para member Stray Kids malah terlihat melongo saat memenangkan penghargaan. Kebingungan para netizen ini tampaknya disadari oleh member Stray Kids. Sampai akhirnya, Changbin mengungkap alasannya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"