Spill Duluan Dari Agensi! Mino WINNER Beberkan Alasan Keluar Dari 'Peak Time' Karena Wamil

Spill Duluan Dari Agensi! Mino WINNER Beberkan Alasan Keluar Dari 'Peak Time' Karena Wamil

Mino WINNER membuat penggemar dan media terkejut dengan pengumuman yang disampaikannya dalam program Peak Time di JTBC. Bagaimana tidak, idol bernama asli Song Min Ho ini mendahului agensinya usai membahas soal pendaftaran wajib militernya (wamil).

Dalam episode terbaru 'Peak Time' yang tayang pada Rabu, 22 Februari 2023, Mino membeberkan alasan detail mengapa dia meninggalkan acara tersebut. Sebelumnya, Mino WINNER diumumkan akan keluar dari panel juri karena bentrok dengan jadwal pribadinya.

Sampai akhirnya dalam penampilan terakhir tersebut, Song Min Ho mengucapkan selamat tinggal. Idol kelahiran 1993 ini lantas menjelaskan akan pergi selama 2 tahun. Pernyataan Mino WINNER itu pun mengindikasikan bahwa dia akan segera menjalankan wamil.

Mino WINNER Umumkan Alasan Keluar Peak Time (Allkpop)

Pembahasan mengenai kode akan wajib militer ini dimulai dari sang pembawa acara yakni Lee Seung Gi yang membahas kepergian Song Mino. "Sayangnya, hari ini Song Min Ho menjadi juri untuk terakhir kali. Sayang sekali," kata Lee Seung Gi. "Ah, sedihnya. Selamat jalan," goda Lee Gikwang Highlight. 

Para peserta Peak Time pun ikut terlihat sedih karena tidak bisa lagi melihat idol naungan YG Entertainment tersebut. Mino WINNER sontak langsung pura-pura menangis sambil mengaku akan menantikan siapa pemenang di Peak Time dan menyebut akan pergi selama 2 tahun.

"Sayangnya, ini adalah waktu terakhirku di 'Peak Time'. Saya menantikan untuk melihat siapa yang akan naik ke puncak dan mengancam posisi saya saat saya pergi selama sekitar dua tahun," kata Mino WINNER yang dilansir dari Allkpop, Kamis, 23 Februari 2023.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"