Mino WINNER Diumumkan Wamil Jadi Pekerja Sosial, Riwayat Kesehatannya Ramai Dibahas Lagi

Mino WINNER Diumumkan Wamil Jadi Pekerja Sosial, Riwayat Kesehatannya Ramai Dibahas Lagi

Mino WINNER dikonfirmasi akan memulai wajib militer (wamil) sebagai pekerja sosial pada 24 Maret 2023 mendatang. Kabar ini disampaikan langsung oleh agensi yang menaungi rapper bernama asli Song Min Ho itu yakni YG Entertainment.

Pada 2 Maret, agensi merilis pernyataan resmi menyampaikan jadwal keberangkatan wajib militer Mino WINNER yang jatuh pada Jumat, 24 Maret 2023. Idol berusia 29 tahun tersebut akan ditempatkan sebagai pekerja layanan sosial.

Lebih lanjut, YG Entertainment juga mengungkapkan tidak ada acara perpisahan yang akan digelar untuk Mino WINNER. Hal ini untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan seperti kemacetan ataupun kecelakaan.

Mino WINNER (KBIZoom)

"Song Mino akan memulai wajib militernya sebagai pekerja layanan sosial pada 24 Maret. Tidak akan ada acara terpisah di lokasi untuk mencegah kecelakaan akibat kemacetan yang akan terjadi," ungkap YG Entertainment dalam pernyataannya.

Agensi pun meminta dukungan pada Song Min Ho agar bisa kembali dengan keadaan yang baik.  "Kami mohon dukungannya agar Mino dapat menjalankan kewajiban bela negara dan kembali dengan keadaan sehat," sambung agensi.

Seiring dengan pengumuman ini, publik ramai membahas tentang riwayat penyakit Mino WINNER yang membuat sang idol ditempatkan sebagai pekerja layanan sosial. Mino diketahui pernah menderita cakram leher berulang kali beberapa tahun lalu.

Keadaan ini mempengaruhi kondisi kesehatan Mino sampai saat ini. Tak hanya itu, netizen juga ramai menyoroti kemunculan Song Min Ho di program Oh Eun-young’s Golden Counseling Center beberapa waktu lalu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"