Sooyoung SNSD Secara Tersirat Ungkap Momen PDKT Hingga Gaya Pacaran Dengan Jung Kyung Ho

Sooyoung SNSD Secara Tersirat Ungkap Momen PDKT Hingga Gaya Pacaran Dengan Jung Kyung Ho

Sooyoung SNSD baru-baru ini dinilai secara tidak langsung mengungkap tentang momen pendekatan (PDKT) hingga gaya pacarannya dengan sang kekasih, aktor Jung Kyung Ho. Ini terjadi saat Sooyoung menjalani wawancara dengan majalah ELLE Korea.

Tak sendiri, idol bernama asli Choi Sooyoung itu hadir bersama aktris, Jeon Hye Jin. Ini diketahui jadi salah satu jenis promosi drama Not Others, yang mereka bintangi. Di situ, keduanya diminta untuk memberikan saran soal hubungan asmara.

Pertanyaan pertama soal berapa waktu yang mereka butuhkan sebelum memulai hubungan. Sooyoung SNSD lantas menerangkan kalau dia bisa menghabiskan waktu selama 2 bulan dalam hubungan tanpa status sebelum memutuskan berpacaran.

Wawancara Sooyoung SNSD dan Jeon Hye Jin Dengan ELLE Korea (YouTube)

"Menurutmu, berapa waktu yang tepat untuk punya 'hubungan tanpa status' sebelum mulai pacaran?" ujar Sooyoung membacakan pertanyaan. "Untukku, hanya 2 bulan," ungkap Sooyoung SNSD. "Bagiku 2 hari cukup," aku Jeon Hye Jin.

Sooyoung pun dibuat terkejut dengan pengakuan sosok yang memerankan ibunya dalam drama Not Others itu. Idol sekaligus aktris kelahiran tahun 1990 ini merasa kalau hubungan tanpa status justru dianggapnya lebih menggemaskan.

"Tapi sebelum mulai pacaran, periode punya hubungan tanpa status lebih menggetarkan hati dan menggelitik menggemaskan, kan?" tanya Sooyoung SNSD. "Kamu pasti menikmatinya punya hubungan tanpa status?" tanya balik Hye Jin.

Sooyoung mengaku dirinya tipe orang yang suka menjelajah. Jadi, dia merasa butuh hubungan tanpa status untuk memahami suasana ketika pacaran. "Aku tipe orang yang harus banyak menjelajah. Saat pacaran, suasana itu sangat penting," terang Sooyoung SNSD.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"