10 Tahun Pacaran, Sooyoung SNSD Dan Jung Kyung Ho Kompak Jawab Ini Saat Ditanya Kapan Nikah

10 Tahun Pacaran, Sooyoung SNSD Dan Jung Kyung Ho Kompak Jawab Ini Saat Ditanya Kapan Nikah

Hubungan asmara Sooyoung SNSD dan Jung Kyung Ho saat ini sudah memasuki tahun ke-10. Seiring dengan ini, pasangan yang mulai berpacaran sejak 2013 itu pun mendapat banyak pertanyaan soal kapan mereka akan menikah.

Seperti diketahui, Sooyoung SNSD dan Jung Kyung Ho merupakan salah satu pasangan selebriti Korea yang paling dicintai dan mendapat dukungan dari publik. Meski jarang menunjukkan kebersamaan, tapi keduanya sesekali tertangkap kamera sedang kencan. 

Baru-baru ini, Sooyoung SNSD akhirnya memberikan jawaban soal kapan mereka akan menikah. Pernyataan itu diungkap idol dan aktris bernama lengkap Choi Sooyoung itu saat menjalani wawancara setelah berakhirnya drama Not Other.

Momen Kebersamaan Jung Kyung Ho dan Sooyoung SNSD (Allkpop)

Mulanya, Sooyoung mengungkap perhatian yang didapatnya dari sang kekasih. Artis kelahiran 1990 ini mengungkapkan jika Jung Kyung Ho merupakan orang yang selalu memantau rating dari drama yang dimainkannya tersebut.

"Dia (Jung Kyung Ho) sangat menyukai 'Not Other'. Dia sangat memperhatikanku, dia lebih memperhatikan rating dibandingkan aku. Setiap pagi, aku menerima pesan yang mengatakan, ‘Peringkat hari ini sudah keluar'," ungkap Sooyoung SNSD.

Pelantun Forever 1 ini pun merasa bersyukur memiliki seseorang yang begitu peduli kepadanya. "Aku tidak terlalu memperhatikan hasilnya, jadi aku sangat berterima kasih kepada seseorang yang lebih peduli daripadaku," imbuhnya Sooyoung.

Terkait waktu pernikahan, Choi Sooyoung dengan gugup menerangkan belum bisa menjawab secara pasti. Tapi, dia berjanji akan membagikannya secara langsung jika saatnya tiba. "Jika ada kabar baik, aku  akan menjadi orang pertama yang membagikannya," pungkas Sooyoung.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"