Jung Kyung Ho Akan Kembali ke Layar TV dengan Membintangi Drama "Labor Attorney Noh Moo Jin"

Jung Kyung Ho Akan Kembali ke Layar TV dengan Membintangi Drama "Labor Attorney Noh Moo Jin"

Aktor Jung Kyung Ho akan membintangi drama Jumat-Sabtu mendatang yang sementara ini diberi judul 'Labor Attorney Noh Moo Jin'. 

Drama yang rencananya akan tayang di tahun 2025 ini menjanjikan narasi fantasi komik yang hiper-realistis. Serial ini menceritakan kisah seorang pengacara perburuhan dengan kemampuan unik untuk melihat hantu saat ia menangani masalah perburuhan yang menantang.

Drama "Hospital Playlist" (kumparan.com)

Di drama ini, Jung Kyung Ho akan mermerankan karakter Noh Moo Jin, seorang pengacara yang memiliki kehidupan pragmatis. Setelah menghadapi pengalaman hampir mati saat mengungkap korupsi di sektor perburuhan bersama seorang YouTuber kontroversial, ia memulai perjalanan transformatif, menyelesaikan perselisihan perburuhan atas perintah entitas supernatural.

Jung Kyung Ho dikenal karena perannya dalam serial hit seperti 'Crash Course in Romance', 'Life on Mars' dan 'Hospital Playlist', kembalinya Jung Kyung Ho ke MBC setelah 8 tahun sejak 'Missing Nine' (2017) tentu meningkatkan antisipasi para penggemar dan pecinta drama Korea. MBC menjadwalkannya sebagai drama Jumat-Sabtu pada tahun 2025.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"