Song Geon Hee, Yang Se Chan, Lee Yi Kyung, DKK Akan Bintangi Variety Show Baru dengan Tema Pedesaan

Song Geon Hee, Yang Se Chan, Lee Yi Kyung, DKK Akan Bintangi Variety Show Baru dengan Tema Pedesaan

Buat kamu para pecinta variety show perjalanan, ada kabar gembira nih! Pasalnya, tanggal 5 Agustus kemarin, ENA mengumumkan bahwa, “Yang Se Chan, Lee Eun Ji, Lee Yi Kyung, Song Geon Hee, dan Jung Dong Won telah terpilih sebagai MC untuk acara baru 'City Z Goes to the Countryside'. Acara ini akan tayang perdana pada 8 September pukul 8:30 malam KST.”

'City Z Goes to the Countryside' adalah variety show “hiptro” (hip dan retro) yang menggambarkan para selebriti menjelajahi pedesaan Korea Selatan yang sangat indah dengan tantangan hidup jauh dari kota.

Rekomendasi variety show perjalanan Korea yang lain (kapanlagi.com)

Acara ini tidak hanya akan menampilkan lima MC tetapi juga penampilan para bintang tamu spesial dari bintang-bintang Gen Z perkotaan. Para bintang tamu berbeda akan datang setiap minggunya saat mereka mencoba beradaptasi dengan kehidupan pedesaan sambil tetap mempertahankan versi “hip” mereka sendiri.

Acara ini diharapkan bisa menjadi acara favorit keluarga di Minggu malam yang menyatukan semua generasi. “City Z Goes to the Countryside” akan tayang perdana pada 8 September pukul 20:30 KST. Kita tunggu sama-sama ya!



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"