Son Suk Ku dan Kim Da Mi Akan Bintangi Serial Thriller Baru Disney+

Son Suk Ku dan Kim Da Mi Akan Bintangi Serial Thriller Baru Disney+

Pada tanggal 2 April, sebuah sumber dari Disney+ membagikan bahwa Kim Da Mi dan Son Suk Ku akan membintangi serial orisinal mereka “Nine Puzzles” yang dijadwalkan tayang perdana pada tahun 2025.

“Nine Puzzles” adalah serial thriller misteri yang menceritakan kisah profiler Yi Na (Kim Da Mi), yang merupakan satu-satunya saksi dari kasus yang belum terselesaikan 10 tahun lalu, dan detektif Han Saem (Son Suk Ku), yang masih percaya bahwa dialah tersangkanya. Mereka mengungkap rahasia kasus pembunuhan berantai yang diawali dengan potongan puzzle misterius.

Drama ini akan digarap oleh sutradara Yoon Jong Bin yang sebelumnya terpikat dengan “The Spy Gone North,” “Kundo: Age of the Rampant,” “Nameless Gangster: Rules of the Time,” dan “Narco-Saints.”

Kim Da Mi akan berperan sebagai profiler terampil Yi Na yang merupakan anggota Tim Analisis Kriminal Departemen Ilmu Forensik Badan Kepolisian Metropolitan Seoul. Di lokasi, dia adalah orang tercepat yang memahami psikologi dan motivasi penjahat. 10 tahun yang lalu ketika pamannya dibunuh, Yi Na adalah satu-satunya saksi dan tersangka. Yi Na akan mencari kebenaran dengan caranya sendiri.

Son Suk Ku berperan sebagai Han Saem, seorang detektif Tim Kejahatan Kekerasan yang menyelidiki kasus bersama Yi Na. Han Saem adalah seorang perwira polisi elit yang gigih dan memiliki ketajaman insting. Mari kita tunggu kabar selanjutnya soal serial ini ya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"