4 Drama Korea Tayang Februari 2024, Kolaborasi Choi Woo Sik Dan Son Suk Ku Paling Dinantikan

4 Drama Korea Tayang Februari 2024, Kolaborasi Choi Woo Sik Dan Son Suk Ku Paling Dinantikan

Memasuki bulan Februari 2024, terpantau ada sederet drama Korea (drakor) terbaru yang bakal dirilis. Drakor-drakor ini sangat ditunggu karena jalan cerita yang menarik atau diperankan oleh aktor yang telah lama dinantikan kemunculannya seperti Choi Woo Sik dan Son Suk Ku.

Drama-drama itu juga hadir dengan mengusung genre yang berbeda-beda diantaranya, thriller, misteri, horor sampai romantis. Lantas apa saja drama Korea yang bakal tayang di Februari 2024? Berikut penjelasannya lengkap dengan jadwal penayangannya!

1. Branding in Seongsu Dong (Rilis 5 Februari)

Drama Branding in Seongsu Dong (Instagram)

Drama yang mengusung genre komedi romantis ini bercerita tentang So Eun Ho (Park Solomon), pekerja magang di agensi pemasaran yang terkenal karena kelucuannya. Kepribadian Eun Ho ini sangat berbeda dengan bosnya, Kang Na Eon (Kim Ji Eun) yang gila kerja.

Hidup sang bos pun berubah secara tak terduga ketika dia terlibat dalam sebuah insiden dengan pekerja magang yang awalnya dia anggap bodoh. Di mana, tubuh mereka tertukar setelah keduanya tidak sengaja berciuman. Sontak saja, situasi kantor mendadak kacau.

2. A Killer Paradox (Rilis 9 Februari)



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"