Bikin Heboh! Gini Awal Mula Son Suk Ku Dan Tyas Mirasih Bisa Saling Follow Di Instagram

Bikin Heboh! Gini Awal Mula Son Suk Ku Dan Tyas Mirasih Bisa Saling Follow Di Instagram

Son Suk Ku belakangan membuat pecinta drakor (drama Korea) di Tanah Air heboh setelah ketahuan mengikuti akun Instagram salah satu aktis Indonesia. Adapun aktris yang difollow Son Suk Ku adalah Tyas Mirasih.

Banyak yang menduga hal ini terjadi karena keduanya akan melakukan kerjasama dalam sebuah proyek. Namun tampaknya, dugaan ini kurang tepat. Pada 8 Oktober, sahabat Tyas menceritakan kisah di balik aksi saling follow itu. 

Melalui Instagramnya, sahabat Tyas Mirasih yang juga komedian, Papham mengunggah foto dirinya bersama aktor, Son Suk Ku dengan tampilan kasual. Momen ini diambil saat mereka bertemu secara tidak sengaja saat liburan di Bali.

Papham Ungkap Cerita Son Suk Ku Follow Tyas Mirasih (Instagram)

Papham mulanya menceritakan kalau dia bertemu Son Suk Ku saat momen sarapan. Ketika itu, Papham sudah mulai memperhatikan pemain drama D.P tersebut. Dia juga memberitahu teman-temannya tapi merasa malah ragu. 

"2 malam sebelumnya, aku enggak bisa tidur di hotel dan memutuskan untuk menonton DP2," tulis Papham dengan bahasa Inggris. "2 hari kemudian ketika sedang sarapan, tiba-tiba mataku tertuju pada pria ini. Aku bilang ke temanku yang lain, apakah dia SSK (Son Suk Ku), tapi semua orang ragu," imbuhnya.

Sampai akhirnya, dia merasa yakin bahwa pria itu Son Suk Ku. Akhirnya, Papham mendekatinya dan mulai mengajaknya untuk berbincang. Tak disangka, mereka akhirnya mengambil foto bersama sebelum aktor 40 tahun itu beranjak pergi. 

Bahkan Suk Ku sempat meminta untuk foto bersama menggunakan ponselnya. "And yassss dia @sonsukku kita ngobrol, kita ambil foto bersama dan sebelum dia pergi dia meminta kami untuk berfoto bersama dengan ponselnya," lanjut Papham. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"