Kabar Terbaru Soal Drakor ”Extraordinary Attorney Woo Season 2”, Kapan Mulai Dibikin?

Kabar Terbaru Soal Drakor ”Extraordinary Attorney Woo Season 2”, Kapan Mulai Dibikin?

Kamu yang sudah nonton drakor “Extraordinary Attorney Woo” season 1 tentu sudah mulai menanti kabar season keduanya kan? Pas banget, belum lama ini berseliweran di media soal berita kontrak untuk season kedua drama produksi ENA ini.

JTBC mengumumkan pada 9 Juni bahwa AStory, perusahaan produksi di belakang 'Extraordinary Attorney Woo' ENA, bersama dengan penulis Moon Ji Won, yang menulis musim pertama, baru-baru ini mencapai kesepakatan untuk menulis musim yang akan datang.

Mengenai detailnya, seorang pejabat AStory mengungkapkan kepada Wikitree pada hari yang sama, "Memang benar kami telah menandatangani kontrak “Extraordinary Attorney Woo”  untuk Musim 2." Namun, pejabat itu menambahkan, "Saat ini, produksi 'Extraordinary Attorney Woo' season 2 masih dalam tahap pengembangan internal karena komitmen berkelanjutan penulis Moon Ji Won dengan proyek lain."

Para pemain "Extraordinary Attorney Woo" Season 1 (cianjur.pikiran-rakyat.com)

# Belum Jelas Siapa Deretan Aktor dan Aktris di Season Keduanya

Selanjutnya, pejabat tersebut menyatakan bahwa belum ada keputusan yang dibuat mengenai partisipasi aktor seperti Park Eun Bin dan Kang Tae Oh, yang memainkan peran utama di musim pertama. Apalagi, Kang Tae Oh saat ini sedang menjalani wajib militer dan dijadwalkan akan selesai pada Maret 2024.

'Extraordinary Attorney Woo' tayang perdana pada Juni 2022 di ENA dan mencapai rating pemirsa awal sebesar 0%. Namun, drama tersebut berakhir dengan spektakuler pada bulan Agustus di tahun yang sama, meraih rating penonton yang luar biasa sebesar 17,5%, memecahkan rekor.

Drama dengan alur ceritanya yang memikat menciptakan sensasi yang berbeda selama penayangannya.. Serial ini berkisah tentang Woo Young Woo (diperankan oleh Park Eun Bin), seorang pengacara brilian dengan autisme, dan menghadirkan kisah-kisah menawan di ruang sidang.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"