Sinopsis Mask Girl, Drama Korea Yang Lagi Trending Di Netflix Lengkap Dengan Daftar Pemainnya

Sinopsis Mask Girl, Drama Korea Yang Lagi Trending Di Netflix Lengkap Dengan Daftar Pemainnya

Drama Korea Mask Girl tengah jadi perbincangan hangat publik khususnya para pecinta film. Terbukti, setelah dirilis pada 18 Agustus lalu, drama Korea original Netflix ini langsung masuk ke jejeran trending di Netflix Indonesia dan berbagai negara lainnya. 

Seiring dengan ini, banyak yang penasaran dengan drama garapan sutradara Kim Young Hoon itu. Mask Girl merupakan drama yang diadaptasi dari webtoon karya Mae Mi berjudul sama. Di mana, webtoon tersebut sudah dirilis sejak 15 Agustus 2015. 

Secara garis besar, drama yang menjadi debut Lee Han Byeol di dunia akting ini mengeksplorasi tema soal penampilan fisik namun dibumbui dengan banyak adegan thriller. Buat kamu yang penasaran, berikut sinopsis Mask Girl lengkap dengan daftar pemainnya!

Sinopsis Drama Mask Girl

Poster Drama Korea Mask Girl (Berbagai Sumber)

Drama Mask Girl menceritakan tentang Kim Mo Mi (Lee Han Byeol) yang merupakan pekerja kantoran biasa. Tapi sejak kecil, dia bercita-cita ingin menjadi seseorang yang terkenal seperti selebriti dan bisa tampil di atas panggung dengan disinari cahaya lampu. 

Akan tetapi, Mo Mi memiliki kepribadian yang pemalu. Dia sering merasa minder dengan penampilannya. Akhirnya, Kim Mo Mi memutuskan jadi orang yang populer di streaming online. Tapi karena tidak percaya diri, dia memilih untuk live sambil memakai penutup wajah atau masker.

Tidak disangka, dirinya malah populer. Sejak saat itu, kehidupannya yang tampak biasa, berubah total. Akan tetapi, suatu hari identitasnya dibongkar oleh rekan kerjanya, Joo Oh Nam (Ahn Jae Hong), yang memiliki kompleksitas tentang penampilan fisiknya.

Oh Nam merupakan penggemar berat Mask Girl dan dia menemukan bahwa sosok di balik topeng sebenarnya adalah Kim Mo Mi. Cerita semakin menarik saat Joo Oh Nam bersama Kim Mo Mi terseret suatu kasus yang mengejutkan dan tidak disangka-sangka.

Drama ini tidak hanya mengeksplorasi tema soal penampilan fisik, tetapi ada juga ikatan keluarga dan misteri di dalamnya. Dengan jalan cerita yang penuh konflik menarik hingga mampu menguras emosi tersebut, membuat drama ini sangat sayang untuk dilewatkan.

Pemain Drama Korea Mask Girl



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"