Sahabat Sejati! Song Hye Kyo Dikabarkan Bantu Yoo Ah In Cari Dokter Dan Pengacara Untuk Kasus Narkoba

Sahabat Sejati! Song Hye Kyo Dikabarkan Bantu Yoo Ah In Cari Dokter Dan Pengacara Untuk Kasus Narkoba

Nama Song Hye Kyo mendadak ikut dibahas dalam kasus dugaan narkoba yang menjerat Yoo Ah In. Namun bukan karena ikut terlibat dalam masalah tersebut, Song Hye Kyo langsung jadi sorotan setelah menunjukkan dirinya sebagai sahabat sejati Yoo Ah In. 

Hal ini terungkap setelah beredar laporan yang menyatakan kalau Song Hye Kyo membantu Yoo Ah In dalam menghadapi masalahnya. Sebuah sumber berita mengungkapkan bahwa bintang drama The Glory itu membantu mencarikan dokter dan pengacara untuk sahabatnya itu.

Disebutkan bahwa dokter dan pengacara menyaksikan sejauh mana Song Hye Kyo membantu Yoo Ah In. Mantan istri Song Joong Ki itu juga dikatakan sudah berbicara dengan para ahli mengenai perawatan untuk aktor bernama asli Uhm Hong Shik tersebut.

Yoo Ah In Setelah Jalani Pemeriksaan (Naver)

Song Hye Kyo juga dikabarkan langsung menghubungi konsultan hukum kenalannya ketika Yoo Ah In melanggar Undang-Undang Pengendalian Narkotika. Aktris 41 tahun itu juga jadi sosok yang mendorong Yoo Ah In untuk bekerja sama dengan para dokter selama perawatan. 

Selain itu, Song Hye Kyo juga memberikan kata-kata penyemangat untuk membantu Yoo Ah In mengatasi serangan publik karena masalahnya. Ini menunjukkan bagaimana Song Hye Kyo bersedia membantu, tidak peduli kesulitannya. Diketahui, Song Hye Kyo dan Yoo Ah In sudah bersahabat sejak lama. 

Walaupun tidak bekerja dalam proyek yang sama, tapi keduanya mempertahankan persahabatan yang solid. Persahabatan keduanya memang sering mencuri perhatian fans. Sebab kedekatan artis dengan lawan jenis cukup langka di industri hiburan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"