Dibilang Tua, Penampilan Beda Song Hye Kyo Di Foto Terbaru Dispatch Ini Auto Bikin Gempar

Dibilang Tua, Penampilan Beda Song Hye Kyo Di Foto Terbaru Dispatch Ini Auto Bikin Gempar

Penampilan Song Hye Kyo beberapa waktu sempat menuai cibiran. Beda dari biasanya yang dipuji, visual aktris berusia 41 tahun ini justru disebut terlihat tua. Momen ini terlihat saat Song Hye Kyo hadir dalam konferensi pers drama The Glory pada Desember 2022 lalu.

Tak lama setelahnya, sejumlah foto yang menjadi perbincangan mendadak hilang. Netizen Korea ramai menuduh pihak Song Hye Kyo meminta untuk menghapus foto-foto tersebut. Terkait anggapan tua itu, mantan istri Song Joong Ki ini justru memberikan jawaban bijak.

Allih-alih marah, Song Hye Kyo malah mengakui kalau dirinya memang terlihat tambah tua. Tak dipungkiri, usianya memang semakin bertambah dan itu berjalan secara alamiah. "Itu karena aku tentu saja sudah tua," ujar Hye Kyo dalam wawancara dengan Elle Korea.

Penampilan Song Hye Kyo Yang Dianggap Tua (Berbagai Sumber)

Akan tetapi, baru-baru ini Dispatch membagikan deretan potret terbaru Song Hye Kyo. Dikenal tajam saat mengambil foto, Dispatch menggambarkan visual Hye Kyo yang seolah tak pernah padam. Adapun foto itu, diambil saat Song Hye Kyo hadir dalam pembukaan showroom Fendi pada 9 Februari 2023. 

Sebagai aktris kelas A di Korea Selatan yang namanya tersohor hingga ke kancah global, sosok Song Hye Kyo tentu tidak pernah luput dari sorotan media. Dalam kesempatan itu, penampilan aktris kelahiran 22 November 1981 ini terlihat semakin fresh dengan rambut panjangnya.

Song Hye Kyo tampil dengan gaya rambut berponi, sisanya dikuncir kuda. Pemain drama Descendants of the Sun itu mengenakan busana berwarna cerah yakni atasan hijau yang dipadukan dengan dalam cokelat muda. Melengkapi tampilannya, Hye Kyo memadukan dengan celana putih dan tas cokelat.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"